BOGOR, SJNews.com,- Perbaikan dan perawatan saluran pipa Asbestos cemen 600 mm Air Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Upaya untuk meningkatkan mutu serta pelayanan Air bersih dan lancarnya suplai air minum Perumda Tirta Pakuan kepada pelanggan/ masyarakat.pada Senin (24/5/2021) jam 10.00 Wib.

Saat tim Suara Jabar News memantau langsung proses perbaikan saluran pipa AC (Asbestos Cemen) 600 mm Perumda Tirta Pakuan yang berada di kedalaman 4 M di bawah tanah

Penggalian dan perbaikan pipa air yang dipasang tahun 19 74 peninggalan zaman dahulu kalla, pipa lama yang terpasang di kedalaman 4 M dibawah tanah tersebut ternyata tidak mudah, Faktor cuaca yang sampai hari ini curah hujan nya masih tinggi, Ekspedisi perlengkapan peralatan perbaikan pipa saluran air

Di tempat yang lain Tim suara Jabar news mewawancarai langsung Ardani

Hal tersebut, Ardani Yusuf .ST, Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor saat di konfirmasikan awak media di ruang kerjanya membenarkan ada perbaikan Pipanisasi, untuk saluran air.

“Kami memohon maaf kepad para pelanggan atas kekurang nyamanan, kepuasan atas pelayanan yang selama ini kami laksanakan. Manusia berencana Tuhan yang menentukkan”.

Dengan pertimbangan diatas seyogyanya, kita memahami betapa beresiko tinggi pada saat perbaikan dan perawatan Saluran Air. sampai dengan detik ini kami senantiasa bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bogor.

Pihaknya berjanji akan memperbaiki saluran pipa air. “Kami memahami dan Sangat memperhatikan air minum untuk kebutuhan warga masyarakat tutup Ardani Yusuf.(LD)

BACA JUGA :   KAPOLRES Jakarta Pusat Antisipasi wilayah, Tiga Pilar Johar Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here