SERANG, (Banten), SJNews.com – Pererat silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakatnya, Koramil 0602-16/Ciruas menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat wilayah Kecamatan Ciruas bertempat di Makoramil 0602-16/Ciruas. Senin (7/6/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Semester I Tahun 2021 Koramil 0602-16/Ciruas mengangkat Tema, “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”. Kegiatan komsos dengan komponen masyarakat dibuka langsung oleh Pgs Danramil 0602-16/Ciruas Kapten Inf Marjuki.

Dalam sambutannya Pgs Danramil 0602-16/Ciruas Kapten Inf Marjuki mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan komsos dengan komponen masyarakat, menjadi ajang silaturahmi antara anggota Koramil 0602-16/Ciruas dengan seluruh komponen masyarakatnya.

“Kegiatan Komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan diantara TNI dan rakyatnya, sehingga Kemanunggalan TNI dan rakyat semakin erat, dan secara khusus diantara anggota Koramil 0602-16/Ciruas dengan masyarakat se-Kecamatan Ciruas sehingga terjalin hubungan emosianal diantara mereka,” jelas Danramil. Senin (7/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil 0602-16/Ciruas.

“Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan diantara kita tetap terjalin dengan baik sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah,” ucap Pgs Danramil Kapten Inf Marjuki.

Diakhir kegiatan tersebut, Danramil memberikan cindera mata sebagai ungkapan terima kasih atas terjalinnya sinergitas selama ini diantara seluruh komponen masyarakat dengan anggota Koramil 0602-16/Ciruas. Dalam kegiatan tersebut diantaranya dihadiri Camat Ciruas yang diwakili oleh Kasi Ekbang Predi, Wakapolsek Ciruas AKP Radizal SH, Pabung Kodim 0602/Serang, Kepala Desa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat. (Oman).

BACA JUGA :   Abang Mpok Diharapkan Mampu Tingkatkan Potensi dan Promosikan Kota Depok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here