JAKARTA, SJNews.com,- Meski dimasa pandemi tidak menyurutkan kegiatan masyarakat untuk berkreasi dan menciptakan sesuatu yang terbaru, walau dalam keadaan ekonomi yang saat ini morat-marit dampak dari bencana Covid-19 di Negri kita.

Musisi-musisi dari Pangkalan Bun Kalimantan Tengah yang satu ini, dari sekian group band, tentu saja yang group band Van Buun menambah suasana baru dikancah permusikan Indonesia.

Group band VAN BUUN berikut dengan personel nya, seperti Agoes sebagai Vocalist, Dedi pemegang Guitar 1, Benny Guitar 2, Ferdie Bass dan Eno’e Drum, mereka semua menunjukan kreativitas, meramaikan belantika musik Indonesia.

VAN BUUN tampil di album Vaksinasi di tahun 2021 mencoba mempersembahkan sebuah tembang lagu “LUPAKAN” yang isinya lebih cendrung pada realita kehidupan dari sisi positif dan negatif kehidupan dunia, pesan moral menghadapi wabah juga ada di dalamnya.

Dedi van buu mengatakan banyak sekali sahabat kawan dan semua pihak yang membantu album ini hingga selesai baik di Jakarta, Surabaya dan lainya, katanya kepada awak media ini, selasa (15/6/2021),

“kami ucapkan terima kasih buat yang mendukung Band VAN BUUN, pada album kami yang perdana ini,” ucapnya.

Lagu ciptaan Yadi Cahyadi seniman musik rock asal kota Pangkalan Bun di arransement oleh Fauzi dengan studio recording Rey Studio Pangkalan Bun, mencoba menampilkan cadasnya musik dengan harmonisasi yang bisa masuk di semua pendengar.

” Khas musik cadasnya dan rock n roll nampak di album ini dimana van buun mencoba menawarkan musik dengan syair yang bisa di terima oleh semua kalangan, terutama kaum milenial, tutur Dedi.

Agoes Sebagai Vokalis dan juga pernah aktif dalam perjalanan sejarah terciptanya Dewan Pers dan juga beberapa organisasi kewartawanan juga berkomentar, kegiatan personel VAN BUUN yang sibuk dengan pekerjaaan tidak menyurutkan inovasi untuk berkarya.
“bagi kami seni adalah sebuah perjalanan dimana salah satu cara menyampaikan makna perjalanan kehidupan, dengan syair lirik lagunya yang disampaikan kepada masyarakat luas, untuk saat ini lagu Van Buun bisa didengar melalui Youtube,” pungkas Agoes.(Zoel)

BACA JUGA :   Forum OPD Renja Kesbangpol, Tahun 2021 Tingkatkan Sinergitas Kesatuan Bangsa, Menjaga Stabilitas dan Kondusifitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here