Suara Jabarnews.com, BOGOR – Kilas balik perjalanan yang cukup lama selama 1,5 tahun dalam kasus penangkapan Operasi Tangkap Tangan (OTT) mantan sekdis DPKPP Kabupaten Bogor Iryanto Kini terjawab.

Keluarga serta para kerabat merasa lega dan puas dengan hasil dari persidangan putusan bebas murni Iryanto pada Jumat (18/6) dalam sidang tipikor di PN Bandung.

Pada saat sidang putusan tersebut di bacakan yang diketuai oleh hakim Rifandaru yang menyatakan dalam persidangan Iryanto bebas murni. Hal tersebut di katakan keluarga dari Iryanto yang di wakili oleh Joddy Dwiki sebagi anak Iryanto mengaku dirinya sangat bersyukur serta berterimaksih kepada sang pencipta.

“Saya mengucap syukur kepada Alloh Subhanawata Allah, Karena mungkin ini atas d’oa dan dukungan dari teman – teman yang selama ini memberikan support yang besar. Saya juga berterimakasih kepada LBH Bara JP yang sudah memberikan waktunya, pikirannya, tenaganya, serta totallitasnya,” tuturnya Joddy Dwiki.

Lanjutnya mengatakan terkait putusan bebas saya yakin sejak awal kasus ini banyak kejanggalan. Mulai dari penangkapan 03 Maret 2020, sampai ditetapkan hakim tipikor Bandung dinyatakan bebas tidak terbukti maka itu jawaban dari hati nurani saya.

Untuk di ketahui selama dari 1,5 tahun dalam memperjuangkan kasus tersebut pihak keluarga dari Iryanto sudah empat kali mengganti pengacara. Dalam perjalanan bongkar pasang pengacara, keluarga Iryanto berlabuh sepenuhnya ke LBH Bara JP di percaya untuk menangani kasus tersebut sampai pada putusan bebas. (sutan)

BACA JUGA :   Juventus Taklukan Genoa 3 - 1, AC Milan imbang 2-2 melawan Parma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here