DEPOK,SJNews.com. Menjelang masuk sekolah ajaran baru 2021-2022, Ratusan ribu peserta didik baru jenjang SMA, SMK dan SLB di Jawa Barat (Jabar) mengikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) secara virtual yang di gelar Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar, Kamis (15/07/2021).

Melansir Instagram m.dedi_supandhi, PLS harus menjadi pusat pengembangan pendidikan karakter dengan mengedepankan budaya lokal. Serta ramah untuk perkembangan karakter siswa di sekolah.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil. Gubernur pun menantang seluruh siswa Jabar agar menjadi orang – orang hebat di masa Generasi Emas Indonesia , yakni di tahun 2045.

“Kita reuni.lagi dengan adik – adik yang hadir disini di tahun 2045. Saat saya sudah menjadi aki- aki, maka adik – adik ini sudah jadi orang hebat dengan cita – cita yang telah terkabul. Saya titipkan masa depan Indonesia di tangan adik – adik.” sapa Ridwan Kamil. (pm/ni).

BACA JUGA :   Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Serang Bagikan Sembako Menyongsong New Normal Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here