DEPOK, SJNews.com,- Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Limo siap menjadi relawan Pandemi Covid-19

Hal itu diungkapkan oleh ketua MAC LMP Limo Kampion Tamba, berkaitan banyaknya penularan virus Corona Covid-19 di wilayah Limo yang semakin tinggi angka kasus yang terpapar, bahkan sudah banyak yang meninggal dunia, kami siap membantu pemerintah menjadi relawan katanya saat ditemui wartawan, Jumat (16/7/2021) di sekretariatnya di Meruyung, Limo.

Kampion Tamba ketua MAC LMP Limo ditengah, didampingi Jobner Sidabutar dan Edison Opusunggu, Foto : Yuni

Menurut Ketua MAC LMP Kampion Tamba didampingi Edison Opugsunggu sebagai
Provos MAC Limo dan Jobner Sidabutar serta Wakil ketua harian Bonifacius Siregar, kami sudah mengusulkan untuk diadakan kegiatan Vaksin di di wilayah Kelurahan Meruyung, imbuh dia.

“Ada beberapa momen juga kita lakukan sesuai dengan program LMP Limo membantu masyarakat, seperti saat eksekusi lahan jalan tol, kami me mediasi dengan pihak yang bersangkutan, sehingga urusannya selesai, pungkas Kampion Tamba lelaki asal Tapanuli ini.

Selain itu ungkapnya, LMP Limo juga mengadakan kegiatan sosial, saat pada bulan puas lalu memberikan takjil serta santunan tuturnya.

Masih kata Kampion Tamba, sinergi MAC LMP Limo dengan pihak Muspika, seperti Kelurahan dan Kecamatan serta Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Limo, kami siap membantu menjaga wilayah agar terjaga kondusif, apa lagi di masa pandemi ini lanjutnya.

Untuk itu, apa bila kami dari LMP. ingin diperbantukan untuk menjadi relawan Covid-19, kami siap tandasnya.

Menutup perkataannya, Kampion Tamba kuga menghimbau kepada masyarakat khusus di wilayah Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, agar mematuhi peraturan.pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan yaitu 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak menghindari kerumun, mengurangi mobilitas kegiatan,.

hal itu dikarenakan sudah ada yang menjadi meninggal dunia, makanya harus mematuhi peraturan pemerintah, tutupnya. ( Bg/ yun)

BACA JUGA :   Pasar Tradisional Diharuskan Menyediakan Wastafel Beserta Sabun, dan Cairan Antiseptik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here