DEPOK, SJNews.com,-Gema takbir telah berkumandang, terlihat wajah kegembiraan dari setiap warga binaan pemasyarakatan menyambut Hari Raya Idul Adha. Menghadapi hari besar Umat Islam tersebut Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok meningkatkan pengawasan dan melakukan kegiatan kebersihan lingkungan. Selasa,(19/07/2021).

Kegiatan Peningkatan pengawasan ini sebagai upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban didalam Rutan. Petugas blok hunian sekaligus memberikan himbauan terhadap para warga binaan untuk tidak melakukan pelanggaran tata tertib dan menjaga agar situasi selalu terjaga aman dan kondusif.

Selain itu, rutan Kelas 1 Depok juga dimasa Pandemi Covid-19 ini juga selalu menjaga kesehatan dengan mempertahankan kebersihan lingkungan serta rutin berjemur setiap pagi.

Dalam kegiatan kebersihan lingkungan ini para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melakukan bersih-bersih di sekitar llinkungan Blok Hunian yang meliputi kamar, halaman, tangga hingga teralis besi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga Rutan agar terjaga tetap bersih, rapih dan terawat.(By)

BACA JUGA :   Bupati Bogor Melalui DPUPR Bantu Pompa Banjir Untuk ke 19 Rumah, Masyarakat Bojongkulur Siap di Fungsikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here