JAKARTA,SJNews.com,- Dandim 0501 JP BS, Kolonel Inf. Luqman Arief memulai safari kunjungan dan tinjau personil Babinsa Koramil jajaran yang sedang menjalankan isoman Covid 19 dikediamannya, perumahan Makoramil Johar Baru dan Jatinegara Jakarta Timur.

Kunjungan yang juga menerapkan protokol kesehatan ketat itu dilakukan Dandim sembari memberikan bingkisan kepada sejumlah anggota yang terpapar Covid, diantaranya Pelda Suparmadi dan Serka Marbun.

Seperti yang disampaikan Dandim saat mendatangi kediaman anggota, berdiri sambil jaga jarak didepan rumah, Dandim menyampaikan dukungannya dengan memberi semangat kepada anggota agar cepat diberi kesembuhan. Dikesempatan itu Dandim juga memberikan bingkisan sebagai bentuk perhatian jajaran kepada anggota.

“Bagaimana keadaan saat ini, tetap semangat ya. Banyak makan yang bergizi, kalahkan Covid 19 dan jangan lupa bahagia, betul?. Ini ada sedikit bentuk perhatian dari satuan”, tutur Dandim sambil memberikan bantuan dari satuan, Dandim dan Ketua Persit Cabang XV.

Saat kunjungan berlangsung Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cab XV Kodim BS PD Jaya Ibu Mia Lukman, meninjau dua anggota isoman, Pelda Suprmadi yang berdomisili di Jatinegara dan Serka Marbun di wilayah Johar Baru. Dalam kegiatannya Dandim beserta rombongan menggunakan alat pelindung diri (APD). Untuk diketahui sejumlah 25 anggota Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS terkonfirmasi positif Covid-19 yang sudah dalam perawatan dan penanganan. Dandim akan mengunjungi kesemuanya secara bertahap sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan sebagai keluarga besar Kodim 0501/JP BS. (HARTINI).

BACA JUGA :   Gedung Pramuka Kota Depok Diresmikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here