JAKARTA, SJNews.com,- Ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri, Kodim 0501/Jakarta Pusat sebagai satuan teritorial tetap konsisten dalam melakukan upaya dalam membantu masyarakat binaan di wilayah Jakarta Pusat. Kali ini dimoment Idul Adha Kodim bersama beberapa Perusahaan Swasta menyalurkan daging qurban kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri. (20/7/21)

Kegiatan diawali dengan penyembelihan hewan qurban berupa sapi sebanyak 4 ekor, bertempat di Makodim 0501/JP BS Jl. Selaparang Kav 1 Blok B 11 Kemayoran. Dipimpin oleh Dandim Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P didampingi beberapa perwira Staf dan anggota.

Nantinya daging qurban akan didistribusikan kesetiap Koramil untuk kemudian disalurkan secara door to door kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

“Kami pada tahun ini tidak lagi membagikan kupon seperti tahun – tahun sebelumnya untuk mencegah adanya kerumunan warga di sekitar Makodim, nantinya pendistribusian akan dilakukan oleh Koramil jajaran”, urai Dandim Kepada media.

Semoga apa yang kami lakukan ini dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan tentunya harapan kami semoga dapat kembali pulih dan beraktifitas seperti sedia kala”, tutup Dandim. (HARTINI).

BACA JUGA :   Tim Kopaska TNI Temukan Kalung Liontin Salib dan Paspor di Tas, Milik Penumpang Sriwijaya Air atas nama Grislend Gloria Natalies

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here