DEPOK, SJNews,com,- Koramil 07 limo Cinere mengadakan kegiatan BANSOS atas istruksi pimpinan, mengkondisikan paket sembako beras kepada masyarakat terdampak PPKM darurat bantuan dari PANGLIMA TNI bekerja sama dengan yayasan buddha Tzu Chi Indonesia diwilayah teritorial KORAMIL 07 tgl. 19 juli 2021, dihalaman Limo cinere Jl. Limo Raya No.54, Limo, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat, jam 10.00 sd selesai.

Danramil 07 Limo, Kapten Inf Dwi Pamuji
menyampaikan ke awak media pada saat arahannya kepada anggota dan jajaran GM FKPPI.

Dwi Pamuji menyampaikan, bahwa Bansos ini dititik beratkan kepada masyarakan terdampak PPKM darurat. setidaknya, sedikit meringankan beban kehidupan masyarakat dimasa pademic ini yang melanda di negara kita termasuk diwilayah teritorial kami, dan ini pun akan dilaksanakan juga dengan Koramil Koramil wilayah Depok serta tetap berkoordinasi dengan pimpinan KODIM 0508 Kota Depok, serta tetap menerapkan Prokes sangat ketat.

Kegiatan tersebut, juga menggandeng KBT yaitu GM FKPPI Kota depok, rayon Limo Cinere.
Bansos dari panglima TNI ini kami salurkan kepada pengemudi online, kuli bangunan, pedagang kecil terdampak PPKM darurat, serta masyarakat sekitar tahap pertama, dan tahap kedua bansos yang datang kami akan salurkan ke masyarakat terdampak penularan Covid serta melakukan ISOMA.

Saya ucapkan terima kasih kepada GM FKPPI Kota Depok khususnya dari Limo, Cinere serta GM FKPPI lintas Rayon yaitu Tebet dan Cempaka Putih atas partisipasi membantu dari awal sampai akhir didalam mengkondisikan Bansos tersebut berjalan lancar dengan melibatkan 25 personil dilapangan.

Selain itu, ucapan terima kasih terhadap sekertaris GM FKPPI Depok Suparman yang mewakili ketua cabang Depok Victor Malbanat yang tak sempat hadir oleh karena kesibukan lain.

BACA JUGA :   Ika Kartika Ketua SCI, Sambangi SMK Citra Pariwisata Kota Bogor

Secara terpisah awak media menghubungi ketua GM FKPPI Depok victor malbanat, lewat selulernya, victor mengucapkan terima kasih kepada jajaran pembina yang selalu bersinergi dengan binaannya diberbagai kegiatan, ini adalah bentuk nyata bela negara, dengan membantu masyarakat yang sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa kegiatan, vaksinasi serta BANSOS dilaksanakan oleh Kodim 0508 Depok yang terjun langsung dilapangan Pasiter Kodim Depok Mayor Ibrahim menggandeng KBT diantaranya GM FKPPI.

Victor mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mampu berbuat untuk kemanusiaan, demi negri yang kita cinta ini. (Vik/ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here