DEPOK, SJNews.com,-DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok peduli kemanusiaan dengan membagikan Sembako terhadap warga yang terdampak Covid -19.

Menurut Bobby Harahap ketua DPD KNPI Kota Depok, pemberian sembako bantuan dari Gubernur Jawa barat, tahap pertama sebanyak 130 ini kami salurkan untuk warga yang terdampak covid-19 katanya di kantot sekretarian, Jalan Merdeka, Kamis (29/7/2021).

Peenyaluran Sembako ini, kami prioritaskan untuk warga masyarakat yang sama sekali belum mendapat bantuan dari pemerintah.

“kami memang sengaja memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang belum sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah”, sebut Bobby mantan ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila kota Depok ini.

Lebih lanjut Bobby terangkan, bahwa bantuan dari Gubernur Jawa Barat yang akan disebarkan ke seluruh Jawa Barat melalui KNPI ucap dia.

Dengan bantuan untuk warga tahap pertama tersebut, KNPI Depok akan berkoordinasi dengan pihak RT dan RW, pembagiannya dilaksanakan di gedung sekretariat DPD KNPI Kota Depok Jalan Merdeka, jelasnya.

“tahap pertama kami kami salurkan di lingkungan Rw 01, kelurahan Abadjjaya, Kecamatan Sukmajaya”, tandasnya.

Untuk tahap selanjutnya pembagian bantuan paket sembako akan mencakup seluruh wilayah Depok secara berkelanjutan.

Selain itu, pembagian bantuan sembako dilakukan secara do to door ke rumah warga, agar menghindari kerumunan, lanjut Bobby.

Jenis sembako yang disalurkan tersebut berisi beras tepung, susu, gula pasir, minyak goreng, mie, sarden dan teh, tuturnya.(BenGer)

BACA JUGA :   Antisipasi Penyebaran Covid - 19, Kelurahan Tapos Buka PPKM Mikro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here