BOGOR, SJNews.com,-
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Bupati Bogor Ade Yasin menerima bantuan 400 paket sembako dari PT. Taspen Cabang Bogor. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Brand Manager PT. Taspen Cabang Bogor di Pendopo Bupati, Cibinong, Kamis (29/7/2021). Bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman).

“Jadi bantuan ini akan segera kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama yang sedang menjalankan isoman. Yang lebih butuh barangkali orang yang bekerja lepas atau harian yang dalam masa pandemi ini tidak bisa bekerja, itu yang menjadi perhatian kami,” ujar Bupati Bogor

Dikatakannya, memang dalam situasi seperti ini seharusnya tidak hanya tugas pemerintah, tetapi swasta, BUMN, perusahaan-perusahaan khususnya yang berada di Bogor, kita saling peduli dan gotong-royong. Saya menghimbau kepada pihak lain, terutama BUMN, karena kadang-kadang banyak juga BUMN menyalurkan bantuannya melalui pusat, padahal kantornya disini.

“Kita cobalah berbagi, mereka ada di sini, lokasinya di sini, pedulinya sama masyarakat di sini juga. Tidak hanya BUMN tapi perusahaan asing atau perusahaan dalam negeri yang besar-besar kan banyak, di daerah Citeureup, Cileungsi, di Gunung putri kita ketuk hatinya untuk membantu,” ungkap Ade Yasin.

Sementara itu, Brand Manager PT. Taspen Cabang Bogor, Puspriani, menjelaskan, kami hadir disini tergerak karena Kabupaten Bogor salah satu yang tertinggi penderita Covid-nya, bahkan disini sudah level 4. Kami tergerak untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kami menggunakan dana CSR-nya Taspen.

“Saat ini lebih banyak masyarakat yang membutuhkan, terlebih yang sedang melakukan isoman, jadi silahkan 400 paket sembako ini bisa disalurkan kepada yang membutuhkan. Intinya kami ingin menunjukkan kepedulian kami bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Wiera)

BACA JUGA :   Presiden Ingatkan, Perdagangan Digital Harus Dikelola Dengan Baik, Menciptakan Ekosistem e -commerce yang Adil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here