TANGERANG, SJNews.com,- Serbuan Vaksinasi sampai saat ini masih berlangsung, ini adalah wujud kepedulian pemerintah kepada seluruh warga negara Indonesia untuk melindungi dari wabah pandemi yang melanda saat ini. Vaksinasi sudah berjalan dan di laksanakan mulai usia 12 tahun sampai manula terutama di wilayah Tangerang, Banten. Sampai saat ini sudah mengarah ke karyawan pabrik yang belum sempat divaksin sampai saat ini.

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E., M Hum bersama Kapolri Jendral Pol Listiyo Sigit Prabowo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Karyawan PT. Victory Chingluh Indonesia ( VCI) di Kecamatan Pasar kemis dan sindang jaya . Kab.Tangerang. Kamis, (29 /7/2021).

Adapun kegiatan vaksinasi akan di mulai pada pukul 08.00 Wib s/d selesai dan akan di hadiri oleh kapolri dan Danrem 052/WKR sekaligus memonitor dan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Corona olehVac. Produksi Sinovac (Import PT, Biofarma ) Kepada Karyawan Pt, Victory Chingluh Indonesia ( VCI). Estimasi penyuntikan ini sejumlah kurang lebih 2.500 orang . Sebagai penyelenggara Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Sik Msi Kapolres Tangerang .

Kegiatan vaksin berikutnya juga di gelar , penyuntikan Vaksinasi Corona Vac Produksi Sinovac (Import PT Biofarma ) ke 2 terhadap Masyarakat Suvarna sutera Bertempat di kantor Marketing lama Suvarna sutera Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya Kab.Tangerang.

Estimasi kehadiran sejumlah kurang lebih 1.000 orang Yang di selenggarakan dan sebagai Penanggung jawab Bapak Randi sekaligus sebagai Direktur Utama Suvarna Sutera. Protokol kesehatan di terapkan di dalam pelaksanaan ini di atur dengan antrian untuk menghindari kerumunan dalam pelaksanaanya. Sampai saat ini masih diterapkan PPKM Level 4 sesuai anjuran pemerintah sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021.

Disamping pembatasan aktivitas dan kegiatan masyarakat, juga ada pembagian obat dan vitamin dari pemerintah yang isolasi mandiri yang di lakukan oleh babinsa ,babinkamtibmas dan juga ada pembagian sembako bagi warga ataupun pedagang kecil yang terhenti usahanya , atau terdampak pandemi saat ini. Namun demikian Serbuan vaksinasi tetap terus di gelar di beberapa tempat di wilayah Tangerang .

BACA JUGA :   Kapolda Metro Jaya Beri Penghargaan Terhadap Personil Ditlantas PMJ Berprestasi

Kapolri dalam sambutanya mengatakan,
“Alhamdulillah bisa bertemu dan bergabung dlm perusahaan yang terorientasi eksport, dan tetap mengikuti protokol kesehatan ,kegiatan bisa maksimal maxsimal. ungkapnya.

Di lakukan program vaksinasi utk kekebalan tubuh, akselerasi dg rekan buruh supaya bisa bekerja optimal ekonomi bisa tumbuh dan berkembang. Tambahnya. Itu di ungkapkan Kapolri karena di PT ini Justru bisa merekrut 6000 buruh kata Presiden Spsi said Igbal .

Pesan Kapolri di akhir sambutannya bahwa setelah vaksinasi tetap pakai masker.Tidak ketinggalan Danrem juga berpesan depan media Korem “Ini adalah wujud Sinergitas TNI Polri menegakkan protokol kesehatan dengan harapan negara kita bisa segera bangkit dan berkembang biak maju lagi “.ungkapnya.

Turut Hadir di acara ini Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum Danrem 052/WKR, Irjen Pol. Rudi Hariyanto Kapolda Banten, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Sik Msi Kapolres Tangerang ,Letkol.Inf Bangun Siregar Dandim TRS, A Zaki Iskandar Bupati Tangerang, Andi Gabi Nena pimp konfirmasi buruh Asean presiden SPSI dan juga ada pejabat dari unsur TNI Polri Pemda yang lain . (HARTINI/Oman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here