JAKARTA, SJNews.com,- Tingginya Jumlah Warga Yang di Vaksin di UPNVJ, Dirbinmas Polda Metro Jaya meng Apresiasi.

Direktur Bimbingan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H.,M.A menyampaikan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di Kampus UPN Veteran bekerja sama dengan Polda Metro Jaya upaya meningkatkan warga untuk divaksinasi.

Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H.,M.A katakan, kita apresiasi vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Cinere bersama kampus UPN, melihat tingginya jumlah warga yang datang untuk mengikuti vaksin.

“Ini juga kita lakukan dengan jemput bola dan pro aktif dari UPNVJ sendiri, baik itu dari mahasiswanya, dari BEM mahasiswa, serta para dosen, sehingga jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi mencapai 1700 orang ini rekor,” kata Badya Wijaya saat melihat langsung kegiatan vaksinasi di Lapangan Upacara UPN Veteran Jakarta, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (31/7/2021).

Dirbinmas Polda Metro Jaya juga menyebutkan bahwa masyarakat sudah percaya dengan vaksinasi ini. Kita lihat tingginya animo masyarakat untuk vaksinasi, salah satunya sebagai upaya dalam membentengi diri kita, agar terhindar dari Covid 19.

Untuk itu ia berharap dengan kegiatan vaksinasi ini, masyarakat akan terbentuk “Hard Immunity”, sehingga masyarakat dapat terhindar dari Covid 19.

Ditempat yang sama saat ditemui Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE., mengungkapkan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di UPN Veteran ini dapat meningkatkan jumlah warga yang mendapatkan vaksinasi.

Bahkan ia juga mengatakan warga di wilayahnya yang belum di vaksin juga datang ke UPNVJ ini, untuk di vaksinasi.

“Kita sebarkan informasi ke warga masyarakat di wilayah Cinere dan Limo mengenai kegiatan vaksinasi tersebut, sehingga banyak juga warga kita yang datang kesana,” ujarnya.

BACA JUGA :   GPHN-RI Penggiat Anti Korupsi Minta KPK Segera Seret Para Koruptor RTH Kota Bandung Dan Alkes Di Banten

Menurut Tata juga warga yang di vaksinasi di UPNVJ ini sangat banyak, bahkan tak sedikit pula para pelajar atau yang usianya 12 tahun melaksanakan vaksinasi. Ini menandakan bahwa animo warga untuk mendapatkan vaksinasi ini cukup tinggi, tambah Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan. (HARTINI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here