OLAHRAGA, SJNews.com,-Grazia Polii dan Apriani Rahayu Peraih Emas Catat Sejarah Pertama Kali Juara Olimpiade di Pasangan Ganda Putri Cabang Bulu Tangkis Kelas Dunia.

Pasangan ganda putri Indonesia ini sangat luar biasa perjuangannya.

Pasangan Ganda Putri Indonesia Grazia Polii dan Apriani Rahayu berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo cabang Badminton, Senin (2/8/21).

Hasil ini diraih setelah menaklukkan pasangan China, Chen Qinchen dan Jia Yifan dua set langsung.

Dalam set pertama Garzia Poli dan Apriani Rahayu menang 21- 19 dan di set kedua dia menang dengan angka yang meyakinkan yaitu 21-15.

Hasil ini membuat Pasangan ganda Putri Indonesia mencatatkan sejarah di ajang Olimpiade cabang Badminton, dan kemenangan ini juga untuk pertamakalinya meraih emas.

Peraih medali olimpiade Cabang Badminton ganda putri :

Garzia Poli dan Apriani (Indonesia) Chen Qinchen dan Jia Yifan China) Kim Soyeong dan Kong Heyong (Thailand).

Sekali Lagi Selamat dan sukses buat tim Indonesia atas prestasi ini, semoga hal ini dapat menjadi pemacu untuk Indonesia lebih hebat kedepan, di iven Internasional.

Terima kasih Grecia ~ Apriani
yang sudah memberikan Kado terindah buat Indonesia di 76 Tahun hari Kemerdekaan RI, karena kalian juga sudah memberikan Imun bagi Bangsa ini. (red-)

BACA JUGA :   Usai Menerima Layanan Kesehatan, Satgas Pamtas Yonif 407/Padma Kusuma juga Terima Penyerahan Senpi Rakitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here