DEPOK, SJNews.com,- Lembaga Survey Depok (LSD) kembali mengeluarkan realease terbarunya mengenai suksesi kepemimpinan DPC PPP kota Depok pasca ditetapkannya Hj.Qonita Luthfiah sebagai Wakil Sekjen DPP PPP.

Hal itu diutarakan oleh Direktur Executive LSD Pardy Dongkal di Kantornya kawasan Sukatani Tapos Jumat (26/8/ 2021), pagi.

Menurut Pria yang akrab dipanggil Pardong ini, bahwa LSD sudah melakukan Survey selama 2 bulan. Yaa’, kami telah melakukan survey yang mendalam terkait hal ini, dan kami juga menemui beberapa tokoh masyarakat, Kader – kader PPP hingg di tingkat ranting maupun PAC dan pengurus DPC PPP.

Hasil surveynya mencapai 80 persen menginginkan Mazhab HM menjadi ketua me nahkodai PPP kedepan”, pinta Pardong.

Lebih lanjut pardong mengatakan, bahwa keunggulan Mazhab dibanding kader lain adalah pengalamannya yang segudang. ” 6 kali terpilih dalam pemilihan legislatif adalah pencapaian Luar biasa, berarti terbukti masyarakat mempercayai kinerja beliau.

Sekarang ini yang dibutuhkan adalah bukti nyata pengabdian pada masyarakat, dan Mazhab HM memiliki itu, maka sudah sangat wajar jika Survey LSD menempatkan Mazhab HM diposisi pertama dibanding beberapa nama yang pada bermunculan. (BG)

BACA JUGA :   Pjs Walikota Depok Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2020 Serentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here