SJNews,com,-Dewi Persik menyebut, bersahabat lah Dengan wartawan, Niscaya kamu akan dikenal dan terkenal, nanti wartawan nya akan meng ekspos potensi serta bakat mu.

Yandi Laode Peserta Bintang Pantura 6 Pilih-Pilih bersama Mentor Dewi Persik atau mami DP

Sehebat apapun bentuk kegiatan mu, tanpa wartawan, kamu tidak akan di kenal dan terkenal, ungkap Dewi Persik saat menjadi mentor acara Bintang Pantura di stasiun televisi Indosiar.

Ungkapan itu di sampaikannya ketika memberikan masukan kepada Yandi asal Sulawesi (Buton) salah satu peserta bintang Pantura Indosiar.

Dewi Persik siap menjadi Produser Yandi Laode, “Saya akan promosikan Yandi, karena kamu punya talenta menyanyi yang sangat berbakat”, ujarnya Senin (13/9/2021) yang disiarkan secara Live di Indosiar, pukul 22.50 Wib.

Yandi Laode

Dewi Persik menyebut, bersahabat lah Dengan wartawan, Niscaya kamu akan dikenal dan terkenal, nanti wartawan nya akan meng ekspos potensi serta bakat mu.

Saya akan mengajarkan Yundi Laode menyanyi serta yang bersifat entertainman, imbuh mami DP panggilan Dewi Persik.

Rara sebagai host tak mau ketinggalan, dia juga ingin berduet nyanyi dengan Yandi Laode dengan judul lagu, “Memandang mu”, Yandi menyanyikan lagu dengar merdu penuh perasaan, sehingga Nasar Sungkar meminta mengulangnya, namun di karenakan jedah waktunya untuk Fildan DA yang juga merupakan satu daerah di Buton yang mana Yandi Laode sering kerumah ayahnya, belajar bernyanyi, akhirnya duet Fildan dengan Yandi pun diberikan kesempatan berdua bernyanyi dengan judul lagu” DIA “

Fildan DA duet bersama Yandi Laode

Setelah itu, Host Gilang Cs, meminta Yandi Laode untuk memilih diantara tiga mentor pilihannya, akhirnya Yandi Laode memilih mami DP atau Dewi Persik sebagai mentor nya untuk ke babak penyisihan Bintang Pantura 6, Pilih – Pilih di Indosiar.

Mami DP pun akhirnya mendapatkan anak asuhannya yang penuh bakat bernyanyi yaitu Yandi Laode asal Sulawesi, Buton.(Ben)

BACA JUGA :   Pilkada 2020 Depok : HARDIONO Galang Dukungan Serius Nyalon Walikota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here