DEPOK, SJNews.com,- Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meninjau langsung ke lokasi proyek pembangunan jembatan Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong berharp dapat selesai lebih cepat dari waktu yang ditetapkan.

Adapun target penyelesaian Pelaksanaan proyek selesai 24 Desember 2021. Proyek jembatan ini dikerjakan sejak tanggal 12 Agustus dan rencananya berakhir pada 24 Desember 2021, dan diharapkan tanggal 10 Desember sudah rampung,” ujar Imam Budi Hartono saat meninjau pelaksanaan proyek Jembatan GDC, Senin (13/09/2021).

Imam katakan bahwa biaya perbaikan jembatan sebesar kurang lebih Rp 6,5 miliar, bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok. Penyerapan anggaran biasanya maksimal di 15 Desember. Agar tidak mengganggu mekanisme tersebut, maka alangkah baiknya adalah lebih cepat lebih baik,” papar Imam.

” dirinya optimis, proses pengerjaannya yang dilaksanakan kontraktor sudah berpengalaman ini bisa selesai sebelum waktu yang ditetapkan, selama tidak ada kendala yang berarti. Seperti hujan lebat dan atau terjadi pergerakan tanah.

“yang dikhawatirkan jika terjadi hujan lebat, maka tidak menutup kemungkinan adanya potensi pergerakan tanah, semoga itu tidak terjadi dan dapat segera diantisipasi kalaupun terjadi .” tuturnya. (Ny).

BACA JUGA :   Sebanyak 718 Calon Bintara TNI AD TA 2021 Mendapat Arahan dari Danrem 061/ Sk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here