DAERAH, BEKASI. SJNews.com, Berbagai terobosan standar pelayanan kembali hadir di Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bekasi, Cikarang, Beberapa bulan berdinas, Kanit Samsat Kabupaten Bekasi/Cikarang, menghadirkan pelayanan berupa kontak layanan pengaduan, kiritik dan saran dengan memberikan wajib pajak untuk menghubungi nomor pelayanan pengaduan.

“Selama ini kita belum memiliki kontak pengaduan. Dipertengahan tahun ini, kita sudah siapkan pelayanan berupa kontak pengaduan. Kami akan terus berbenah dan melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami bagi masyarakat. Kepuasan warga tentu menjadi prioritas utama kami,” kata Kanit Samsat Kabupaten Bekasi/Cikarang, Akp,Inge Ajeng Larasati.

Sejak penunjukan dirinya sebagai Kanit Samsat Kabupaten Bekasi/Cukarang, Akp.Inge Ajeng Larasati.Sik telah melakukan pembenahan internal. Mulai membenahi beberapa posisi dilakukan setelah pertimbangan yang matang dan transparansi pelayanan.

Pekerjaan awal kami sejak memimpin di tempat ini berdasarkan pertimbangan yang matang, sehingga misi tranparasi dan kualitas pelayanan benar-benar bisa kami wujudkan, harapnya.

Upaya mempermudah pelayanan masyarakat, kami telah membuka nomor whatsapp di nomor 081212031835 yang bisa difungsikan oleh masyarakat untuk keperluan apapun terkait bidang pelayanan di Samsat Kabupaten Bekasi/Cikarang. (Hartini).

BACA JUGA :   Dibalik Jeruji Besi, Ada KRABU COFFEE, Potensi Ekonomi Yang Menjanjikan dari WBP Rutan Kls I Cilodong, Kota Depok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here