DAERAH

Zero Narkoba, Lapas Waikabubak Gelar Tes Urin Terhadap Pegawai dan Warga Binaan

DAERAH, SJNews.com, -Komitnen wujudkan Zero Narkoba, Lapas Kelas IIB Waikabubak yang merupakan UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT di bawah pimpinan Marciana D. Djone ini, lakukan tes urin insidentil terhadap internanya, Rabu (23/02/2022).

Menggandeng klinik Lapas, Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satopspatnal) menyelenggarakan pemeriksaan urin yang diikuti oleh 73 orang termasuk pegawai dan WBP.

Pemeriksaan dilakukan secara acak kepada pegawai dan WBP serta dipantau langsung oleh Kepala Lapas Waikabubak, Yohanis Varianto.

Kalapas sangat mendukung adanya kegiatan ini guna meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi peredaran dan penggunaan narkoba di Lapas Waikabubak.

“Kegiatan tes urin ini adalah upaya deteksi dini akan potensi peredaran dan penggunaan narkoba di Lapas Waikabubak. Tes yang dilakukan kepada pegawai dan WBP, hasilnya negatif. Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran dan WBP yang telah berkomitmen untuk mewujudkan Lapas Waikabubak zero narkoba”, pungkas Varit.( Hms Lp Wkb/red)

BACA JUGA :   Bukti Toleransi Kerukunan Umat Beragama, Warga Muslim Dan Non Muslim Bekerjasama Membangun Masjid

baca juga

Badan Sehat Bersama Tim Sepeda Ontel Parang Garudo

Ade Darmansyah

Persyaratan Umum dan Khusus Untuk Jadi Calon Kepala Desa

Ade Darmansyah

Kembali Diusulkan Pemprov Jabar, Bakal Ada Calon Daerah Otonomi Baru

Ade Darmansyah