TNI - POLRI

Satpas 1221 Pasar Segar Laksanakan Vaksinasi Booster Setiap Senin – Sabtu

DEPOK, SJNews.com,-Satpas Sim 1221 Polres Metro Depok di Jalan Tole Iskandar Sukmajaya kembali melaksanakan pelayanan Vaksin jenis Booster oke!.

Kegiatan Vaksinasi mulai dari 1,2, dan Booster dilakukan di area Pasar Segar (Pasger) Jalan Tole Iskandar, kota Depok. Dengan mengusung Tema Mudik Oke! Sehat Oke! Booster Oke!.

Kasubnit Regident Satpas Sim1221 Iptu Ari Satwaka meneeangkan, Vaksin Booster Oke! KIni banyak di minati oleh warga masyarakat Kota Depok.Terutama yang akan pulang ke kampung halaman. Karena syarat bagi warga Negara RI yang mau pulang kampung  (mudik) harus memenuhi syarat, yaitu Vaksin Booster, agar terciptanya Hard Imunity, dan menekan angka Covid 19 di Kota Depok.“ucap Ari.

Berikut jadwal Vaksin Booster Oke!

Senin – Sabtu pukul 08:00wib sampai pukul 12:00wib. Syarat untuk mendapatkan Vaksinasi Booster Oke! ini yaitu: Foto copy Ktp/Kaka, dan sertifikasi Vaksin dari Peduli Lindungi.

“Jadi selain membuat SIM di sini juga melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi, ” ungkap seorang petugas.

BACA JUGA :   Sikap Santun Kapolda Jawa Barat Tuai Pujian dan Simpati Publik

Untuk masyarakat yang akan melakukan vaksinasi hendaknya datang lebih awal di pagi hari, hal itu upaya menghindari antrian panjang dan mengular harapnya. (Yuni)
.

baca juga

Sikap Santun Kapolda Jawa Barat Tuai Pujian dan Simpati Publik

Ade Darmansyah

AKP Bayu Marfiando Kanit Samsat Ciputat, Kalau Bisa Dipercepat Kenapa Diperlambat, Kalau Bisa Dipermudah Kenapa Harus Dipersulit.

Admin Jabar

Polda Jabar Musnahkan Barang Bukti sebanyak 1,196 Ton Sabu

Ade Darmansyah