TNI - POLRI

Polsek Tanjung Duren, Grogol Bentuk Satgas Anti Tawuran Hingga di tingkat RW

JAKARTA, SJNews.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Duren membentuk Satuan Tugas (Satgas) Anti Tawuran di tingkat rukun warga (RW) Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Muharram Wibisono Adi P., SH., S.IK., MH, mengatakan, Posko Anti Tawuran yang berada Jl.Pemutaran Raya (Gg.Damai) Perbatasan wilayah Kel.Wijayakusuma dan Kel.Jelambar, akan difungsikan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama Ramadhan.

“Pembentukan Posko Antitawuran difungsikan sebagai pengamanan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dibentuk pada tingkat RW agar dapat mencegah terjadinya potensi tawuran di Kecamatan Grogol Petamburan”.

Kompol Muharram yang didampingi Sekcam Grogol Petamburan Bapak Trisno Mulyono, mengatakan, Satgas Posko tersebut akan bertugas untuk mengamankan wilayahnya pada waktu tertentu, yakni menjelang dan sesudah sahur, antara pukul 00.00 WIB hingga 06.00 WIB.

Pihaknya juga sudah menyiapkan sanksi bagi warga yang kedapatan akan melakukan tawuran.

“Poskonya, fisiknya tidak berupa gedung, bisa saja seperti tenda darurat yang berdiri di titik-titik rawan tawuran,” tutupnya.
( Bar / Red )

BACA JUGA :   Polri Butuh 10 Ribu Orang Untuk Ditugaskan ke Papua, Anda Berminat?

baca juga

Presiden Jokowi)l Resmi Lantik KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali

Yeni

Ketua Aktivis 98 Sebut Kenaikan pangkat Prabowo Bukan Politisasi

Yeni

Kodam III/Siliwangi Komitmen, “Ngamumule” dan “Ngarawat” Seni Budaya Tradisional Urang Sunda

Yeni