TNI - POLRI

Polsek Tanjung Duren, Grogol Bentuk Satgas Anti Tawuran Hingga di tingkat RW

JAKARTA, SJNews.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Duren membentuk Satuan Tugas (Satgas) Anti Tawuran di tingkat rukun warga (RW) Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Muharram Wibisono Adi P., SH., S.IK., MH, mengatakan, Posko Anti Tawuran yang berada Jl.Pemutaran Raya (Gg.Damai) Perbatasan wilayah Kel.Wijayakusuma dan Kel.Jelambar, akan difungsikan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama Ramadhan.

“Pembentukan Posko Antitawuran difungsikan sebagai pengamanan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dibentuk pada tingkat RW agar dapat mencegah terjadinya potensi tawuran di Kecamatan Grogol Petamburan”.

Kompol Muharram yang didampingi Sekcam Grogol Petamburan Bapak Trisno Mulyono, mengatakan, Satgas Posko tersebut akan bertugas untuk mengamankan wilayahnya pada waktu tertentu, yakni menjelang dan sesudah sahur, antara pukul 00.00 WIB hingga 06.00 WIB.

Pihaknya juga sudah menyiapkan sanksi bagi warga yang kedapatan akan melakukan tawuran.

“Poskonya, fisiknya tidak berupa gedung, bisa saja seperti tenda darurat yang berdiri di titik-titik rawan tawuran,” tutupnya.
( Bar / Red )

BACA JUGA :   Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan Bersama Masyarakat, Lestarikan Budaya Kain Iyamasih Khas Dayak Embaloh

baca juga

Kajian dan Monitoring BNPT Terhadap 198 Ponpes Berpotensi Terpapar Ideologi Radikal

Ade Darmansyah

Pasukan Kala Sakti Diterjunkan ke Papua Akan Kuasai Medan Daerah Operasi

Ade Darmansyah

Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan.SE Jabat Dandim 0508 Depok Gantikan Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunte

Ade Darmansyah