OLAHRAGA

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Brunei: Pesta Gol 7-0, Lawan Thailand Harus Menang

SEPAK BOLA SJNews.com,-Garuda raih 3 Poin pertamausai gulung Brynei Darussalam, Berikut hasil pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022. Timnas U-19 Indonesia bentrok dengan Brunei Darussalam pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022).

Timnas U-19 Indonesia memetik tiga poin pertama di Piala AFF U-19 2022 usai mencukur Brunei dengan skor telak 7-0. Baca Juga : Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Brunei: Diwarnai Quattrick,

Babak Pertama Sudah Hujan Gol Setelah unggul 6-0 pada babak pertama, pelatih timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain. Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh ditarik keluar digantikan oleh Razzaa Fachrezi dan Zanadin Faris. Keluarnya dua pemain andalan membuat serangan timnas U-19 Indonesia sedikit kurang tajam. Tempo permainan pun menurun pada awal babak kedua. Dua peluang sempat didapat Razzaa, namun keduanya masih belum akurat mengarah ke gawang.

Brunei pun memainkan strategi bertahan total dengan menumpuk semua pemainnya di lini pertahanan.

BACA JUGA :   Jadwal Pembagian Grup Piala Dunia U-17 2023. Timnas Indonesia di Group A

Hal itu membuat Garuda Nusantara sulit menembus ke kotak penalti. Gol ketujuh timnas U-19 Indonesia akhirnya tiba pada menit ke-62. Pemain pengganti, Alfriyanto Nico, memanfaatkan kesalahan bek Brunei untuk menyambar bola masuk ke gawang.

Pasca gol ketujuh, timnas U-19 Indonesia mempertahankan intensitas serangan ke pertahanan Brunei. Namun memasuki menit 70 skor belum berubah.

Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022 Indonesia gagal memanfaatkan dua peluang melalui Razzaa dan Rabbani Tasnim yang belum berujung dengan gol. Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, Brunei mencoba keluar menyerang meski masih bersifat sporadis.

Di sisi lain, penyelesaian akhir yang kurang klinis juga membuat torehan gol timnas U-19 Indonesia tersendat. Meski terus menyerang, timnas U-19 Indonesia tak lagi bisa menambah gol. Garuda Nusantara pun menang 7-0 atas Brunei Darussalam.

Selanjutnya, timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga ketiga Grup A pada Rabu (6/7/2022), Skud Garuda Nusantara harus tundukan tim si Gajah Putih ini. (By)

baca juga

FIFA Matchday 2023, Laga ke dua, Tim Indonesia Vs Burundi Skor 2-2, Sundulan Jordi Amat Jadi Juru Selamat

Yeni

Yonex All England Final Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra lawan Fikri / Bagas

Yeni

Taklukan Persipura Jayapura 3-0, Maung Bandung, Koleksi 50 Poin dari 25 Laga

Yeni