NASIONAL

Bara Api Dukung Andika Perkasa Maju Capres pada Pilpres 2024

JAKARTA, SJNews.com, – Dukungan mulai berdatangan, puluhan orang yang tergabung dalam Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara API) mulai bergerak, Rabu (02/02/22) pagi pukul 10.00 WIB

Mereka menggelar deklarasi dukungan terhadap Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa maju sebagai calon presiden di pemilu 2024.

Deklarasi yang dihadiri kurang lebih 50 orang tersebut menyatakan siap bekerja keras galang dukungan rakyat di 34 Provinsi di Indonesia.

Ketua Umum Bara API, Adi Kurniawan mengatakan Indonesia saat ini sangat membutuhkan orang seperti sosok Jenderal Andika.

Menurutnya, Jenderal Andika merupakan sosok yang tegas, berwibawa serta bersahaja. Andika menurut Adi juga merupakan sosok yang bersih dari kasus hukum.

“Beliau juga anti korupsi, beliau sangat tegas dan tanggap terhadap berbagai kasus korupsi di tubuh TNI,” ujar Adi Kurniawan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Dan juga Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) ini mengemukakan Andika merupakan loyalis Presiden Jokowi yang diyakini mampu memegang komitmen dalam melanjutkan agenda beserta visi dan misi Jokowi dalam mewujudkan Indonesia Maju.

BACA JUGA :   Panglima TNI Akan Optimalkan Kemampuan

“Dengan alasan itulah salah satunya kami yakin bahwa Pak Jenderal Andika akan mampu menjadi seorang pemimpin yang sempurna serta akan mampu membawa Indonesia ke depan menuju kejayaan,” imbuh Adi.

Lebih lanjut, dia mengatakan jika Andika dipercaya memimpin Indonesia selanjutnya, dirinya meyakini Indonesia akan menjadi negara adidaya setelah Amerika dan China. Terlebih sosok pemimpin berlatar belakang militer sangat dirindukan rakyat.

“Kami dukung penuh Jenderal Andika Perkasa maju sebagai calon presiden sampai beliau jadi,” harapnya, (Bg)

baca juga

KemenPAN-RB Keluarkan Surat Ederan, Seluruh PNS dan PPPK Wajib Tahu Ini

Ade Darmansyah

Penyebaran Paham NII Semakin Merajalela, DPP Permana: Dukung Densus 88 Usut Jaringan 16 Tersangka Teroris NII dan JI

Ade Darmansyah

Jokowi Perintahkan Mahfud MD, Untuk Bongkar Kasus Besar

Ade Darmansyah