TNI - POLRI

AKP YULI Wirestiyarini Kanit Samsat Jakarta Timur, Utamakan Kualitas Pelayanan Masyarakat

JAKARTA, SJNews.com-Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Timur terus berbenah untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat wajib pajak. Pelayanan Prima menjadi keharusan untuk memberikan kepuasan pada masyarakat. 

Samsat Jakarta Timur telah berupaya melakukan pembenahan di berbagai lini, baik internal maupun eksternal.

“Karena pada hakekatnya pelayanan bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat wajib pajak. Pembenahan internal dan eksternal telah kami lakukan,” kata Kanit Samsat Jakarta Timur AKP YULI Wirestiyarini

Bedasarkan pantauan SJNews.com, pelayanan Samsat Jakarta Timur terbilang memuaskan. Selain para petugasnya ramah dan sopan, tidak pernah masyarakat berkeluh kesah masalah pelayanan.

Sebab, Samsat yang beralamat di Jl. Mayjen. DI. Panjaitan No.23, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur ini memberikan pelayanan profesional dan bersifat humanis.

Berry, salah seorang masyarakat wajib pajak mengaku pelayanan Samsat di Jakarta Timur sangat memuaskan, imbuhnya.

Ketika, sampai digerbang pos, kita sudah disambut hangat oleh para petugas, mereka menyapa dengan ramah mengenai kepentingan kita ke sana. Lalu kemudian para petugas mengarahkannya.

BACA JUGA :   Ditlantas Kota Depok dalam Memberikan Pelayanan terbaik kepada para wajib

“Saya sangat senang dengan pelayanan Samsat Jakarta Timur, nyaman dan prima.  Kita diarahkan, sehingga kita tidak bingung,” tutupnya. (Barens /Yun)

baca juga

Kapolres Metro Depok Pastikan Tidak Ada Calo di Pelayanan SIM Polres Metro Depok

Ade Darmansyah

Sosok Calon Jenderal Masa Depan Lulusan S-3 Inggris

Ade Darmansyah

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Dukung Aparat Tak Represif Kepada Mahasiswa

Ade Darmansyah