RELIGIUS

Toleransi Umat Beragama, Satgas Pamtas RI-PNG YONIF 711/Rajsatama Bersama Warga Gelar Karya Bakti di Gereja Katolik

DAERAH, SJNews.com, – Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melaksanakan gotong royong membersihkan dan renovasi Gereja Katolik di kampung Kibay Kecamatan Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua .

Hal ini disampaikan Danpos Kaliasin Satgas Pamtas Letda Inf Fredi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (04/03/2022).

Dijelaskannya, dalam memperkuat toleransi antar umat beragama anggota Satgas Pos Kaliasin melaksanakan gotong royong membersihkan renovasi Gereja Katolik, ini merupakan bentuk kepedulian Satgas bagi sarana ibadah warga di perbatasan.

“Kegiatan gotong royong ini juga merupakan upaya kami Satgas dalam percepatan renovasi Gereja agar jemaat bisa cepat beribadah dengan baik dan nyaman, ” imbuhnya.

Sementara itu, Yulianus Kuntuy (55) selaku Penatua menyampaikan terima kasih atas upaya yang dilakukan personel Satgas dalam membersihkan dan membantu pembangunan renovasi gereja.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah peduli membantu membersihkan dan ikut kerja bakti renovasi Gereja Katolik Kibay kami ini, karena selain menjaga perbatasan sudah turut andil dalam kegiatan ini, kami merasa senang dan terbantu, ” pungkasnya.(By)

BACA JUGA :   Hari Raya Natal 2021, Lapas Gunung Sindur Berikan Remisi Bagi 52 orang WBP Nasrani

Sumber : Pen Yonif 711/Rks

baca juga

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Resmikan Masjid Al Qodar di Beji

Ade Darmansyah

Natal Wartawan Kristiani Kota Depok Berjalan Khidmat, Penuh dengan Rasa Kasih & Persaudaraan

Ade Darmansyah

Hari Raya Imlek 2022 Di Wihara Gayatri Cilangkap ,Umat Tionghoa , Berdoa Supaya Bencana Cepat Berlalu

Admin Jabar