BIROKRASI

Antusias Warga Sambut Kehadiran Zainal Arifin Menjabat Sekcam Cilodong

DEPOK, SJNews.com,- Gerbang kantor Kecamatan Cilodong di ramaikan oleh kedatangan Zainal Arifin yang kini ditugaskan oleh Walikota Depok Mohammad Idris, sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cilodong.

Zainal memberikan apresiasi yang tinggi, atas antusias warga Cilodong dalam menyambut kehadirannya itu.

“Antusias warga sangat tinggi ternyata, kedatangan cukup sangat luar biasa, saya apresiasi atas penyambutan dirinya oleh warga masyarakat. Ini menandakan bahwa kehadiran saya di kecamatan Cilodong, tutur Zaenal Arifin acap di panggil pak Zaenal lelaki yang murah senyum ini selepas acara sambutan di Kecamatan Cilodong, Senin (21/3/2022).

Berkaitan program yang akan dilakukannya, saat ini ia hanya melaksanakan program – program yang telah ditetapkan dalam Musrenbang tahun 2021 lalu.

“Untuk tahun ini, saya hanya tinggal melaksanakannya saja, programnya kan sudah di tetapkan tahun lalu. Yang pasti saya akan membantu tugas – tugas pak Camat Supomo, dalam memberikan pelayanan optimal dan terbaik terhadap warga Cilodong,” sebut mantan Lurah Mekarjaya ini.

BACA JUGA :   Akselerasi, Pemkot Depok Teken MoU dengan Kemkominfo tentang Peningkatan SDM Digital

Masih kata Zaenal, pihaknya akan terus berupaya mengatasi permasalahan – permasalahan terutama kepentingan masyarakat yang ada serta mewujudkan visi Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Dikesempatan itu Camat Cilodong Supomo juga merasa optimis dengan kehadiran pak Zaenal selaku Sekcam Cilodong yang baru itu, bisa mendampingi, membantunya memberikan inovasi pelayanan optimal terhadap warganya.

“Kinerjanya tidak usah diragukan lagi, Pak Zainal ini sudah faham betul tugas dan kewajibannya, karena sudah berpengalaman di pemerintahan kota Depok, mulai dari menjadi kepala.seksi rumah tangga di Sekretaris DPRD Depok, Sekel Sukatani, terakhir menjabat Lurah Mekarjaya hingga kini bertugas sebagai Sekcam,” pungkasnya. (BG)

baca juga

Bagan Pokok Jelang Ramadan, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor Gelar Pangan Murah

Ade Darmansyah

Pemprov Jabar Berikan Bantuan 240 untuk Rutilahu di Kota Depok

Ade Darmansyah

Wakil Walikota Depok Resmi Menutup Musrenbang RKPD 2023

Ade Darmansyah