RELIGIUS

Sholat Idul Fitri 1443 H, Kapolda Jabar Bersama Gubernur Jabar dan Forkopimd a Dilapangan Gasibu

BANDUNG, SJNews.com,- Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan FKPD Provinsi Jabar melaksanakan Kegiatan Sholat idul Fitri 1443 Hijriah dalam rangka mempererat tali silatruhami dan soliditas dengan FKPD Prov Jabar, bertempat di Lapangan Gasibu Bandung, Senin (2/5)

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kasdam III/Siliwangi, Kabinda Jabar Kasatpol PP Prov. Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam II/Siliwangi, Dandim 0618, Kapolrestabes Bandung dan masyarakat Jabar.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa warga tampak antusias melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H di Lapangan Gasibu Bandung.

Shalat Ied di lapangan Gasibu kali ini terasa istimewa, karena selama dua tahun terakhir tidak digunakan untuk lokasi Sholat Ied terkait pandemi Covid-19.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si menyampaikan bahwa sebagai bangsa yang besar kita harus mengedepankan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah Basariyah dan ukhuwah Watoniyah, dimana harus menjalin silaturahim dengan siapapun.

“Pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H kali ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19 sehingga pada pelaksanaannya, masyarakat tetap diwajibkan taat kepada Protokol Kesehatan,” pungkas Kapolda Jabar.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Depok Lepas Calhaj Gelombang Terakhir

Didalam ceramahnya khotib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Allah Swt dan Nabi besar Muhammad SAW, secara umum wilayah Indonesia aman dan kondusif berkat kerja keras aparat TNI Polri, Pemerintah dan Instansi terkait yang melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga masyarakat bisa menikmati suasana Idul Fitri bersama keluarga dengan aman nyaman dan sehat, pada saat pelaksanaan sholat Ied tetap mematuhi peraturan sesuai standar protokol kesehatan. (red)

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

baca juga

Peringati Bulan Bung Karno, Bamusi Kota Depok, Final Lomba Marawis, Hadroh, Qosidah Ditutup

Yeni

Hari Raya Natal 2021, Lapas Gunung Sindur Berikan Remisi Bagi 52 orang WBP Nasrani

Yeni

Srikandi Balai Wartawan Depok Gelar Bukber dengan Kebersamaan

Yeni