TNI - POLRI

Kabid Humas Polda Jabar: Masyarakat Beri Apresiasi Untuk Polda Jabar Yang Telah Membantu Amankan Mudik 2022

BANDUNG, SJNews.com, -Jawa Barat salah satu provinsi yang memiliki jumlah penduduk terpadat. Untuk itu, kinerja Polri dalam mengamankan perjalanan mudik masyarakat Indonesia dalam rangka Idul Fitri 1443 Hijriah di apresiasi masyarakat.

Pengamanan dan pengaturan arus mudik tahun 2022 di masa pandemi ini oleh Polda Jabar beserta jajarannya mendapat apresisasi positif dari masyarakat, dikutip Minggu (07/05/2022)

Penilaian masyarakat terhadap Polri cukup matang dalam mengantisipasi pengamanan mudik di tahun 2022 ini.

Pada saat di wawancara salah satu masyarakat, wandy asal Bogor yang akan berangkat ke Ciamis mengatakan “terimakasih pak atas pengamanan arus mudik, Harapan masyarakat selama ini sudah kita rasakan, bahwa Polri mampu menjawab keinginan masyarakat agar tetap aman dan lancar dalam melaksanakan mudik”.tandasnya.
Sedangkan winarti seorang pemudik dari jakarta menuju Jawa Tengah juga mengatakan, “Lancar pak walaupun padat, saya melihat anggota Polisi dan personil gabungan terlihat di beberapa tempat di pos-pos pengamanan dengan personil lengkap ikut bergabung”. ujar Winarti.

BACA JUGA :   Kodam III/Siliwangi Komitmen, “Ngamumule” dan “Ngarawat” Seni Budaya Tradisional Urang Sunda

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih nya kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan mudik lebaran, dimana sudah dapat bekerja sama dengan baik, dengan mengikuti aturan lalu lintas yang sudah ditetapkan Pemerintah, pihak Kepolisian pun akan terus mengawal arus mudik dan balik demi terciptanya keamanan yang kondusif. (red-)

baca juga

Pangkostrad LetJend Maruli Simanjuntak Laporkan Kondisi Kesehatan Luhut Panjaitan Membaik

Yeni

Satpas 1221 Pasar Segar Laksanakan Vaksinasi Booster Setiap Senin – Sabtu

Yeni

Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak Buka Kejurnas Judo Piala Menpora RI Tahun 2022

Yeni