TNI - POLRI

Kabid Humas Polda Jabar: Masyarakat Beri Apresiasi Untuk Polda Jabar Yang Telah Membantu Amankan Mudik 2022

BANDUNG, SJNews.com, -Jawa Barat salah satu provinsi yang memiliki jumlah penduduk terpadat. Untuk itu, kinerja Polri dalam mengamankan perjalanan mudik masyarakat Indonesia dalam rangka Idul Fitri 1443 Hijriah di apresiasi masyarakat.

Pengamanan dan pengaturan arus mudik tahun 2022 di masa pandemi ini oleh Polda Jabar beserta jajarannya mendapat apresisasi positif dari masyarakat, dikutip Minggu (07/05/2022)

Penilaian masyarakat terhadap Polri cukup matang dalam mengantisipasi pengamanan mudik di tahun 2022 ini.

Pada saat di wawancara salah satu masyarakat, wandy asal Bogor yang akan berangkat ke Ciamis mengatakan “terimakasih pak atas pengamanan arus mudik, Harapan masyarakat selama ini sudah kita rasakan, bahwa Polri mampu menjawab keinginan masyarakat agar tetap aman dan lancar dalam melaksanakan mudik”.tandasnya.
Sedangkan winarti seorang pemudik dari jakarta menuju Jawa Tengah juga mengatakan, “Lancar pak walaupun padat, saya melihat anggota Polisi dan personil gabungan terlihat di beberapa tempat di pos-pos pengamanan dengan personil lengkap ikut bergabung”. ujar Winarti.

BACA JUGA :   Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan.SE Jabat Dandim 0508 Depok Gantikan Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunte

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih nya kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan mudik lebaran, dimana sudah dapat bekerja sama dengan baik, dengan mengikuti aturan lalu lintas yang sudah ditetapkan Pemerintah, pihak Kepolisian pun akan terus mengawal arus mudik dan balik demi terciptanya keamanan yang kondusif. (red-)

baca juga

Kajian dan Monitoring BNPT Terhadap 198 Ponpes Berpotensi Terpapar Ideologi Radikal

Ade Darmansyah

Sikap Santun Kapolda Jawa Barat Tuai Pujian dan Simpati Publik

Ade Darmansyah

Sat Lantas Polres Bogor Sedang Mengatur one way Bantu Seorang Wisatawan yang Sesak Napas

Ade Darmansyah