TNI - POLRI

Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan.SE Jabat Dandim 0508 Depok Gantikan Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunte

DEPOK, SJNews.com,- Tradisi memupuk dan tingkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan, sehingga terwujud semangat juang yang tinggi

Distrik Militer Kodim 0508/Depok menggelar acara sambut Dandim 0508/Depok baru yakni Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan SE bersama Istri di Makodim 0508/Depok, Jalan Raya Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (12/02/2022).

Prosesi sambut Dandim 0508/Depok baru diawali dengan penghormatan oleh Pasiter Kodim 0508, Inf. Ibrahim, disaksikan oleh Walikota Depok dan Forkopimda, Dandim baru bersama istri memasuki Makodim 0508/Depok.

Tradisi penerimaan ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap kali hadirnya seorang pemimpin baru yang akan menduduki jabatan Dandim 0508 Depok.

Tradisi ini untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan, sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas..

Dilanjut dengan anggota yang jaga dengan berbagai senjata dan laporan dari jaga pos yang menerima layanan tpak berjajar dari regu Jaga Kesatriaan.

BACA JUGA :   Pemkot Depok Evaluasi 4 Kecamatan IPM nya Rendah

Penyambutan diiringi para Perwira dan anggota, PNS serta Persit Dim 0508 menuju Makodim, sekaligus bertatap muka bersama Anggota Kodim, menyambut prisesi tersebut. (ni)

baca juga

Persiapan Mudik, Polres Metro Jakarta Barat, Gelar Vaksinasi Booster Tahap ke-3 Untuk Warga

Ade Darmansyah

Kabid Humas Polda Jabar: Masyarakat Beri Apresiasi Untuk Polda Jabar Yang Telah Membantu Amankan Mudik 2022

Ade Darmansyah

Arus Balik Lebaran Ke Jakarta, Sistem One Way Diterapkan

Ade Darmansyah