POLITIK

Partai Bulan Bintang Daftarkan Caleg Ke KPU kota Depok, Targetkan 3 Kursi

SJNews.com, – Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Depok mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Kota Depok ke KPU kota Depok, Jln, Margonda Raya, Sabtu (13 /5/2023).

Partai PBB Kota Depok mendatangi kantor KPU tidak membawa masa seperti partai politik yang mendaftarkan calegnya.

Menurut Hendri Gunawan ketua PBB Kota Depok, kami mendaftarkan 50 Caleg ke kantor KPU kota Depok tidak bergelombang, cukup dengan Ketua, sekretaris, bendahara dan jajaran pengurus, imbuhnya.

Hendri Gunawan mengatakan, pihaknya alhamdulillah dari 50 Bacaleg telah kami penuhi, hampir 60 anak muda, dan 100% juga muka baru yang murni tidak ada keterlibatan dengan parpol yang lain.

Soal keterwakilan perempuan juga ada 30 %, di yang sama juga bertepatan pendaftaran di KPU Pusat dan mendengarkan arahan dari Yusril Mahendra ketum PBB, namun saya berkomitmen dengan waktu untuk mendaftarkan caleg dari PBB Kota Depok ke KPU.

Jadi, kata Hendri, kami tidak terlalu penting bawa masa, tapi jauh lebih penting penyerahan berkas, paling lama disini (KPU) hanya 15 menit saja, Itu pun mendengarkan arahan saja dari KPU,

BACA JUGA :   Pengalaman Batu Tulis, Megawati Soekarnoputri Galau, Dukung Capres Antara Puan Maharani dan Ganjar Pranowo

Target kursi PBB Kota Depok tidak muluk – muluk, cukup 3 kursi saja pungkas Hendri. (by)

baca juga

Jokowi Bentuk Koalisi Besar Karena Ragu PDIP Bisa Menang Pilpres 2024

Yeni

Gerindra Kota Depok Rayakan Idul Adha 1444, Jalin Kekompakan dengan Indahnya Berbagi

Yeni

789 Bacaleg, Ada 47 Wajah Lama Berebut 50 Kursi DPRD Kota Depok

Yeni