PEMBANGUNAN

Proyek Pembangunan SMPN 9 dan 29 Cipayung Depok Telan Anggaran Negara’ Rp 36 Miliar, Minim Pengawasan

Suara Jabar News, Com, Depok, – Proyek pembangunan gedung SMP Negri 09 dan SMP Negri 29 yang berlokasi di Kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa barat sarat dengan pertanyaan dan kurang transparan.

Proyek Pembangunan Dua Gedung SMP sekolah negeri di Kecamatan Cipayung menelan biaya 36 Miliaran, bersumber dari APBD tahun 2023 tertutup, minim pengawasan masyarakat.

Dalam pantauan wartawan dilapangan proyek terlihat dikerjakan tertutup tidak boleh ada yang masuk di area tersebut, dimana kid atau papan pekerjaan tidak di tempel di luar agar bisa di awasi dan diperhatikan masyarakat, namun di tempel di dalam dengan gerbang pintu masuk selalu di kunci agar tidak bisa di akses masyarakat untuk memantau perkerjaaan yang di laksanakan oleh PT.Anggadita Teguh Putra tersebut.

Saat awak media ingin melihat lokasi proyek pembangunan SMPN 9 dan 2 SMPN 29 Cipayung, Kenapa di kunci bu tanya wartawan.

Disuruh bos sahut seorang perempuan seperti bergaya Satpam, pada Senin (4/7/2023)

BACA JUGA :   Rawan Bencana, Perhatikan Ini Jika Bikin Bangunan

Bahkan dari pantauan awak media diduga ada pengkondisian agar wartawan tidak masuk ke lokasi proyek miliaran rupiah tersebut. Sementara di lapangan tidak terlihat pengawas dari dinas Rumkin Kota Depok.

Menurut informasi, kontraktor pelaksana proyek bangunan SMPN 9 dan SMPN 29 ini ternyata sudah berkali – ksli mengerjakan proyek pemerintah menggunakan uang APBD kota Depok dengan nilai miliaran rupiah ini luput dari pengawasan. (Tim)

baca juga

Musrenbang Kelurahan Kalimulya Usulkan Kegiatan Pembangunan

Yeni

Warga Mengeluh, Turab Kali Baru, Desa Bojong Gede Longsor Tak Kunjung Diperbaiki

Yeni

Musrenbang Cilangkap Akan Bangun Stadion Mini dan Puskesmas

Yeni