SOSIAL

Bobi Ultoseja, SH Caleg Perindo DPRD Provinsi Jabar, Hadiri Mancing Galatama Ikan Lele di Onal Finishing

SJNew.com, – Berbagai cara para bakal calon legislatif di konntestasi Pemilu 2024 dilakukan. Seperti tampak Bobi Uktolseja menghadiri di acara Galatama Ikan Lele di tempat pemancingan Onal Finishing, Gang Kabel, Rt 02/019, Vitara Cipayung, Minggu (22/10/2023).

Ronal Pemilik Pemancingan “Onal Finshing”, di dampingi Denek panitia Galatama Ikan Lele mengatakan, Kegiatan memancing Galatama lele dilaksanakan di Pemancingan Onal Finishing, ikan yang di tebar sebanyak 2,2 ton ikan lele dengan dilaksanakan 2 sesi yakni, sesi pertama pada pukul 10.00-12.00 dan sesi ke-2 pada pukul 14.00-16.00 serta masing masing memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan untuk juara 1,2,3 kategori induk dan ikan terbanyak berdasarkan berat di sisi A dan B.

Pemilik kolam pemancingan Onald Fshing, Ronald berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menghibur para warga yang hoby memancing Dalam kesempatan tersebut, Bobi Uktolseja,SH Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok – Bekasi mengatakan bahwa mancing bersama untuk menyalurkan hobi masyarakat

Alasan itu dikarenakan kesibukan pekerjaan dari senin hingga jumat, pastinya akan sangat mempengaruhi kondisi dari aktivitas masyarakat itu sendiri.

BACA JUGA :   Idul Fitri 2022, Warga Binaan Rutan Kelas 1 Cilodong Dapat Remisi, Bersyukur dan Terimakasih bisa Berkumpul dengan Keluarga

Maka dari itu, lanjut Bobi, pentingnya hobby di jalankan agar mental masyarakat ter-refreshing oleh adanya kegiatan ini, ujar caleg muda jebolan universitas trisakti jurusan hukum ini.

Menurut Boby dalam memancing memiliki filosofi tersendiri yakni kita harus bersikap tenang di dalam mengambil keputusan

Menyoal perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat depok, kami dari partai Perindo sangat menunjang tinggi peningkatan UMKM upaya peningkatan perekonomian bangsa Indonesia dan juga sudah mencanangkan program gerobak pada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian, lanjutnya.

Untuk itu jelas Bobi Uktolseja, dengan kehadirannya di acara mancing Galatama Onal Finishing ini, dirinya pun memohon doa serta dukungan warga masyarakat kota Depok,khususnya di wilayah Vitara, cipaynung, agar pencalona diri mendapat dukungan, katanya sambil memberikan hadiah kepada juara mancing Galatama terberat berupa uang pembinan bersama tim suksesnya.(by)

baca juga

Supaya Tidak Sembarangan Buang Sampah Dijalanan Warga Minta Dipasang CCTV

Yeni

Walikota Depok Resmikan Taman Sehat Tematik Bawah Fly Over ARH

Yeni

Bareskrim Polri, DPP SKPPHI Bangun Komunikasi dan Koordinasi

Yeni