RELIGIUS

Open House Walikota dan Wakil Walikota Depok Ramai Dikunjungi

SJNews,- Suasana perayaan hari raya idul fitri 1445 H / 2024 M ditumah kediaman Walikota dan Wakil Walikota Depok ramai di kunjungi oleh masyarakat berlebaran, Rabu (10/4/24).

Pantauan awak media di rumah kediaman Muhammad Idris Walikota Depok Tampak sanak saudara, pejabat dan berbagai kalangan masyarakat turut memeriahkan hari kemenangan saat menjalani ibadah puasa,

Hari Raya Idul Fitri merupakan sarana yang baik membina silaturahmi, komunikasi kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama kepada awak media Kota Depok,dan awak media lainnya, sehingga tidak ada perbedaan yang membatasi .

Di waktu yang sama open house juga di gelar di rumah Imam Budi Hartono Wakil Walikota Depok di rumah kediamannya di Grand Depok City, (GDC) Cluster Acacia, Rabu (10/4/24).

Wakil Wali Kota Depok Ir. Imam Budi Hartono (IBH) saat di temui Benny Gerungan ketua PWOIN Kota Depok mengatakan, bahwa dirinya mendapat sinyal dukungan dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris untuk meneruskan kepemimpinan sebagai Wali Kota Depok pada Pilkada Kota Depok 2024.

BACA JUGA :   Terimakasih Pak Jokowi, Santri Adalah Pemimpin Esok Hari, Garda Terdepan Penjaga NKRI & Pancasila

Soal pendamping dirinya, kita tunggu dalam waktu dekat ini, kata Imam Budi Hartono.

Wakil Walikota Depok ini juga menyampaikan ucapan, Selamat Idul Fitri
1 Syawal 1445H / 2024M

Mohon Maaf Lahir dan Bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami

Semoga Allah SWT Yang senantiasa memberikan kesehatan, umur panjang serta Rejeki yang berlimpah dan dapat bertemu lagi di bulan Suci Ramadhan yang akan datang dengan suasana yang lebih baik lagi.(bg)

baca juga

Terimakasih Pak Jokowi, Santri Adalah Pemimpin Esok Hari, Garda Terdepan Penjaga NKRI & Pancasila

Yeni

Panglima TNI bersama Kapolri serta Ketua DPR RI Meninjau Gereja Katedral Sambut Natal 2021 & Tahun Baru 2022

Yeni

Tri Hari Suci Paskah Jumat Agung, Doa Bersama Untuk Keselamatan Manusia

Yeni