KESEHATAN

Lagi, Vaksinasi usia 6 – 11 tahun digelar di SDN Kreo, Kec Larangan, Kota Tangerang

TANGERANG, SJNews.com,- Pemberian Vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 6 – 11 tahun di gelar perdana di SDN Kreo, Kecamatan Larangan,Kota Tangerang, Rabu (15/12/2021).

Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Ciledug, Kompol Poltar A L Gaol, S.SI,MH mengatakan ” pemberian Vaksinasi Covid 19 untuk usia 6 – 11 tahun ini sesuai Instruksi pimpinan, yakni tentang pencegahan dan penanggulangan Covid 19 pada saat datangnya tahun Baru 2022.

“Ciledug dan sekitarnya menjadi salah satu tempat pelaksanaan yang didampingi Kapten Infantri TNI Tarzan Danramil 04 Kecamatan Ciledug.
Jenis Vaksinasi Covid 19 yang digunakan adalah SINOVAC.
“Pelaksanaan perdana hari ini dimulai jam 08.00 s/d selesai yang diberikan kepada anak Selolah Dasar, ” terangnya.

Sedangkan anak yang belum di Vaksin akan menyusul dihari berikutnya, ” lanjutnya.
“terkait penularan Virus, banyak juga terdampak pada anak-anak, maka dari itu Vaksinasi bagi anak-anak perlu didorong, serta sangat diperlukan, ” tegas Kompol Poltar A L Gaol, yang mengawasi pelaksanaan Vaksin melibatkan para dokter dan tenaga medis.

BACA JUGA :   Bulan Vitamin A, Sasar 114.483 Balita di Kota Depok

Hadir pula Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu de Fatima S.Ik S.H. bersama jajarannya dan anak-anak yang akan di Vaksin Covid 19.

Dikesempatan itu, Kapolres menjelaskan bahwa target yang akan di Vaksinasi sebanyak 600 siswa, namun kenyataannya melebihi target, ” Kami tetap akan melayani setiap hari sampai dengan sesuai target.” jelas dia.

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut Organisasi yang bermitra dengan TNI dan POLRI diantaranya, Pokdarkamtibmas, rombongan mobil Ambulance Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) yang dipimpin Ketum Akhyar Kamil SH juga Kepala Sekolah SDN Kreo 1 Dahyo dan Camat Larangan Marwan, sementara ditempat yang sama Kapten Infantri Tarzan selaku Danramil 04 Ciledug menyampaikan, ” kita tahu penyebaran Covid 19 masih ada, dan diharapkan masyarakat khususnya bagi anak-anak usia 6 s/d 11 tahun dapat mengikuti Vaksinasi pada hari ini ” pungkasnya.
(Bar)

baca juga

Pemkot Depok Tetap Siap Melayani Kesehatan Tangani Kasus Hepatitis

Yeni

Selama Libur Lebaran RSUD Kota Depok Tetap Buka, ini kata Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori

Yeni

Perayaan Hari Gizi Nasional Diperingati Setiap Tanggal 25 Januari

Yeni