EKONOMI & BISNIS

Samsat Jaksel Sukses Melayani Wajib Pajak

SJNews.com-Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Selatan termasuk sukses dalam melayani wajib pajak seperti pelayanan STNK online dan pengoperasian STNK keliling.

Tak hanya itu Samsat Jakarta Selatan juga membuat inovasi mobil pelayanan keliling. Mobil keliling ini merupakan terobosan untuk mendekatkan pelayanan bagi masyarakat pajak secara profesional dan akuntabilitas. 

“Secara bertahab kami sudah melakukan pemebanahan pelayanan bagi masyarakat. Mulai dari pelayanan berbasis online, Door to Door hingga mobil keliling,” kata AKP Mulyono, Kanit Samsat Jakarta Selatan.
 
Pelayan online kata AKP Mulyo, sangat membantu masyarakat, simpel dan mudah.Selain dapat dilakukan pembayaran pajak dimana saja, Teknologi Informasi ini sangat efektif untuk memberantas percaloan dilingkungan Samsat Jakarta Selatan.

“Pemanfaat teknologi terkini, yang berbasis onlie sangat memudahkan masyarakat. Teknologi ini juga sangat efektif menghilangkan percaloan atau oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Mulyono.
( Bar )

BACA JUGA :   Bisnis Online, Pemanfaatan Teknologi Digital di Era Revolusi Industri 4.0

baca juga

Lanyalla : Pertumbuhan Usaha Mikro Diimbangi dengan Pertumbuhan Koperasi

Ade Darmansyah

Bisnis Online, Pemanfaatan Teknologi Digital di Era Revolusi Industri 4.0

Ade Darmansyah