PEMBANGUNAN

Musrenbang Kelurahan Beji Kecamatan Beji, Banyak di Usulkan Untuk Kegiatan Pembangunan

SJNews.com,-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 berlangsung di Balai Rakyat jalan Jawa, Kelurahan Beji kecamatan Beji, Bertempat, Rabu (19/01/2022).

Acara Musrenbang Kelurahan Beji dibuka oleh Camat Beji Hendar Fradesa mengangkat tema, “Pelayanan Infrastruktur Dasar Perkotaan, Dan Pemulihan Ekonomi Daerah”.

Hadir di acara tersebut, Ketua DPRD Depok .TM.Yusufsyah Putra, Wakil Ketua Tajudin Tabri, anggota dewan Rezky.M.Noor , Hermanto.SE, Irama Turidi, Sandy Syamsurizal perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda), Mantan Wakil Wali Kota Depok Yuyun Wira Saputra, Lurah Beji R. Agus Mohammad S.Kom.M.Si , Ketua LPM . Dahlan Iskandar .Danramil Beji, tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda, Karang Taruna, TP.PkK bersama kader, .17 Ketua .RW, dr. Merry puskesmas Depok Utara , perwakilan DLHK, Pokja Anak, Lansia, Pokja Sehat, Forum Anak, PPL Pertanian, Babinsa dan Babinkamtibmas dan lainnya.

Dikesempatan itu, Camat Beji Hendar Fradesa menyampaikan bahwa telah dilaksanakan Pra-Musrenbang, sehingga usulan-usulan prioritas dapat terakomodir, dari 15 menu wajib dan 26 menu pilihan.

“Mohon doa dan dukungannya, Insya Allah tahun 2022 ini akan dibangun kantor Kecamatan Beji dan Masjid sebelum bulan puasa akan dilaksanakan. Di tahun 2022 akan dibangun Masjid Raya Margonda berlokasi di kelurahan Pondok Cina, warga masyarakat juga berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dapat membangun kantor kelurahan Beji yang saat ini tidak representatif dan.luasnya dibawah 300 meter. Sebagai informasi, dari 6 kelurahan di kecamatan Beji belum ada satupun pembangunan kantor kelurahan.” pungkas Hendar.

BACA JUGA :   Musrembang Kelurahan Tirtajaya Fokus Pada Peningkatan SDM dan Perekomian

Ditempat yang sama, Lurah Beji R.Agus Mohammad mebamvahkan, tujuan Musrenbang ini adalah untuk membahas dan menampung usulan masyarakat untuk kegiatan pembangunan ditingkat RW yang menjadi prioritas .

“ sementara, kebutuhan wajib sebagai skala prioritas disamping menu pilihan dimana pembangunan ini dirasakan secara langsung dan bermanfaat bagi warga masyarakat. Jika ada yang tidak terakomodir , anggota dewan dapil Beji, Limo , Cinere siap medukungnya melalui pokok pikiran (Pokir) dewan.” tuturnya. (By).

baca juga

Banyak Develover di Kabupaten Bogor Belum Serahkan Asetnya ke Pemda

Ade Darmansyah

Proyek Pembangunan Underpass di Kota di Depok Bakal Telan Dana 297,6 miliar, di Targetkan Selesai Desember 2022

Ade Darmansyah

Walikota Depok : Pasar Jabar Juara Sawangan Solusi Bidang Perekonomian

Ade Darmansyah