DAERAH

Lantas Satpas SIM Polres Tangsel, Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

TANGSEL, SJNews.com,-Upata memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis dengan sistem 3S (senyum, salam dan sapa) kepada para masyarakat yang akan membuat SIM memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mudah dalam pelayanan yang di berikan, ini merupakan wujud nyata pelayanan public yang di berikan anggota Sat Lantas Polres Tangerang Selatan dilansir, jumat (04/02/2022).

Salah satu Anggota Sat lantas Polres Tangerang Selatan Aipda Bairi bertugas mengatakan ini adalah bagian pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan humanis memberi pelayanan kepada masyarakat yang datang untuk penerbitan SIM.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Dicky Dwi Priambudi Arif Sutarman menerangkan “Kami memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan sistem 3S (senyum, salam dan sapa) sehingga masyarakat yang datang ke Satpas Polres Tangsel merasa aman dan nyaman dan terjalin silahturahmi antara Polri dan masyarakat. (Barens)

BACA JUGA :   Kapolda Jabar Irjen Suntana Menerima Hibah Alat Ventilator Dari API

baca juga

Sekda Lampung Utara. Drs. H. LEKOK. M.M Coffee Morning Bersama staf Ahli (KPD) Lakukan Gerakan Afirmasi Bangga Buatan Indonesia

Ade Darmansyah

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pundenarum Bantu Warga Dilanda Sakit

Ade Darmansyah

Inmendagri No, 09 Tahun 2022 PPKM Naik Jadi Level 3, Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor Aktifkan Kembali RW Siaga

Ade Darmansyah