RELIGIUS

Pembubaran Panpel WARNI Kota Depok, Bawa Pesan Damai, Matius 5-9

DEPOK, SJNews.com,-Pembubaran Panitia Acara Wartawan Kristiani (Warni) Kota Depok, Gedung Seruni, Wiladatika, Cibubur Jum’at (18/2/2022).

“Berbahagialah Orang yang Membawa Damai dan Sejahtera”.

Hal ini menjadi referensi acara pembubaran acara Natal Wartawan Kristiani kota Depok bahwa Tuhan selalu hadir ditengah kehidupan orang yang percaya pada mu.

Dikatakan Parulian Panggabean ketua Panpel Natal 2021 mengatakan, Hanya Tuhan lah yang tahu apa yang kita lakukan, meski banyak kekurangan dari panitia acara berikut dengan laporan – laporannya.

Acara dipandu oleh Rudi Harianja dengan membacakan firman Tuhan, “
Berbahagialah orang yang membawa damai karena mereka akan disebut anak-anak Allah”, (Matius 5:9).

Pembubaran panitia dilanjutkan dengan pemilihan formatur Warni, dimana audens tetap memastikan KSB Panpel masih menjabat sebagai ketua formatur Parulian Panggabean didampingi Eros Jhon Hutapea sekretaris dan Lucy Bendahara. Jabatan tersebut hingga batas yang diinginkan anggota untuk proses pembuatan kepengurusan sekaligus pembentukan bidang bidang sesuai kebutuhan warni.

Tidak perlu badan hukum, eksis aja organisasi ini sudah aja, karena kita ini juga terdiri dari berbagai macam organisasi sebut Tombang di saksikan hadirin sekitar 29 awak media Kristiani dari berbagai suku, agama dan media cetak, elektronik dan online. Di

BACA JUGA :   Keluarga Besar PPWI Selenggarakan Natal Bersama

Inisiator acara mengapresiasi semangat anggota warni yang rindu untuk berkumpul, guyub
bersama seperti ini, meski berbeda gereja tetap kita satu dalam cinta kasih Tuhan serta berharap tetap menjaga keutuhan Persatuan dan Kesatuan dalam keragaman. (BG)

baca juga

Hadiri Halal bi Halal di Kota Depok, Wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Ulum & Oma Irama Dukung Program Jabar Juara Dunia dan Akhirat

Yeni

Walikota Depok Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1445 H,Teladanilah Kehidupan Rasulullah SAW

Yeni

Wakil Wali Kota Depok Ajak Masyarakat Donor Darah

Yeni