OLAHRAGA

Injuri Time, Persija Jakarta Kalahkan Persik Kediri 2-1

OLAH RAGA, SJNews.com,-Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (19/02/2022) yang disiarkan live tanpa penonton di Indosiar.

Macan Kemayoran unggul 2-1 atas Macan Putih.

Persik Kediri mengambil inisatif serangan lebih dulu. Pada menit kedua, Maman Abdurrahman membuang bola hasil umpan silang Faris Aditama.

Persija Jakarta menyerang melalui serangan balik. Kolaborasi Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay hampir membuat gawang Persik bergetar. Beruntung, Agil Munawar mampu menutup gerakan Osvaldo.

Macan Putih unggul melalui gol dari Youssef Ezzejjari pada menit keenam. Mendapatkan umpan silang dari Ahmad Nufiandani, Youssef melompat dan menyundul bola yang gagal dihalau oleh Andritany Ardhiyasa.

Persija berupaya menyamakan kedudukan. Makan Konate yang tak terkawal, gagal melepaskan tendangan yang akurat pada menit ke-11. Tendangannya masih melebar jauh di sisi kiri gawang Persik Kediri.

Persija akhirnya menyamakan kedudukan melalui Konate pada menit ke-43. Mendapatkan umpan dari Syahrian Abimanyu, Konate melayang dan menanduk bola yang tak bisa diselamatkan Adi Satryo.

BACA JUGA :   Persib Bandung Bermain Luar Biasa Taklukan Arema FC, Skoor 2-1

Fahmi Al Ayyubi dimasukkan pada menit ke-19 menggantikan Nufiandani. Fahmi pun langsung memberikan peluang emas pada menit ke-22. Tendangan keras mantan pemain Bali United ini masih bisa dihalau Andritany.

Youssef hampir mencetak gol keduanya di laga ini. Pada menit ke-31, Youssef melepaskan tendangan keras akurat yang masih bisa dihalau Andritany.

Dionathan Machado mengeksekusi tendangan bebas jarak jauh yang masih sedikit tipis di sisi kiri gawang Andritany.

Osvaldo Haay gagal memanfaatkan umpan silang Riko Simanjuntak pada menit ke-55. Bola hasil umpan Riko disambar Osvaldo, namun masih terlalu lemah.

Persija berbalik unggul pada menit ke-92, ialah Irfan Jauhari yang membawa Persija unggul memanfaatkan umpan Makan Konate. (**)

baca juga

4 Pemain Naturalisasi yang Bakal Bela Timnas Indonesia

Ade Darmansyah

Timnas Indonesia Dapat Mengikuti Piala Dunia 2026, Terimakasih FIFA!

Ade Darmansyah

Yonex All England Final Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra lawan Fikri / Bagas

Ade Darmansyah