RELIGIUS

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Resmikan Masjid Al Qodar di Beji

DEPOK, SJNews.com,- Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, sebagai yang religius Kota Depok memiliki kekayaan rohani. Diantaranya yang ditunjukkan oleh warga RT 02 RW 09 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji dengan membangun  Masjid Al Qodar secara swadaya masyarakat.

“Kota Depok  kurang lebih memiliki 950 RW setiap RW membangun 1 saja masjid seperti ini, ada berapa masjid yang ada di Depok. Inilah yang saya bilang kekayaan rohani dimana warganya terus mendekatkan diri kepada Allah SWT,” katanya dikutip, Jumat (25/03/22)

Menurutnya, bukti kekayaan rohani di Depok juga diperlihatkan dengan cara warga membina diri dalam keimanan. Menjadikan masjid sebagai tempat berbicara dengan Allah

“Dengan begini jadi bisa rajin ke masjid. Atas nama pemerintah tentu sangat berterima kasih warga bersama-sama membangun masjid ini,” lanjutnya.

Mohammad Idris menambahkan, setiap kebaikan yang dilakukan akan ada nilainya untuk mempersiapkan akhirat. Dengan membangun rumah ibadah sebagai wasilah ke dalam surga.

“Karena warga ini motivasi dan niatnya ikhlas untuk beribadah kepada Allah. Terima kasih, mudah-mudahan kebaikan menjadi media wasilah bagi anak cucu kita,” tutupnya. (Yu)

BACA JUGA :   Walikota Depok Hadiri Maulid Serentak di Ikuti 63 Kelurahan

baca juga

KH Hasyim Asy’ari, Gus Dur dan Lahirnya Hari Santri Nasional Yang Merakyat

Yeni

Wali Kota Depok Mengucapkan, Selamat atas Hari Lahir ke-96 Nahdlatul Ulama

Yeni

Wakil Wali Kota Depok Ajak Masyarakat Donor Darah

Yeni