ORGANISASI

Peringati Milad ke-16, Ketum BBR Melantik Ketua DPC dan Jajaran Kepengurusannya

BOGOR, SJNews.com,- Bertepatan dengan tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-16 Benteng Bogor Raya (BBR) sekaligus mendeklarasikan dan melantik ketua DPC BBR bersama kepengurusan berlangsung di Gedung Pemuda KNPI Cibinong Jl, Tegar Beriman Minggu (27/3/2022).

Acara Mlad dan.deklarasi BBR tersebut dilakukan penyerahan plakat dan santunan yatim piatu turut dihadiri oleh Sujana, SE.MM Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosbud, Agama dan Organisasi Kesbangpol Bogor, Dudi, R, Mahdi ketum BBR, Boy Mulia ketua OKK Garda Prabowo, anggota DPR RI, Drs, H. Mulyadi, MMA fraksi Gerindra, Asnawi Sulaiman Ketua DPC BBR, Heri Yanuar ketua Zona 1 BBR, Sri Kandi BBR dan para kader serta simpatisan.

Sambutan Sujana dari lesbangpol kabupaten Bogor,
Penguhan pengrus BBR ini menjadi langkah awal dalam upaya meningkatkan kapasitas kelembagaan dan penguatan organisasi maupun peningkatan Sumber Daya Manusia.

Saya berharap organisasi BBR kab, Bogor berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayah serta turut serta dalam mensukseskan terwujudnya visi dan.misi pemerintah di kabupaten Bogor, ungkapnya

Dikatakan Dudi, R, Mahdi ketua Umum, kami Ormas BBR yang berdomisili ber KTP Bogor harus lebih solid untuk menjaga, mengawal pembangunan di Kabupaten maupun di Kota Bogor.

Sudah hampir 3 tahun masa pandemi Covid – 19, kita tidak bisa berbuat apa – apa, dengan adanya kekosongan kepengurusan maka kami berkesempatan menyelenggarakan kegiatan pengukuhan kepengurusan BBR, kata ketum Dudi.

Dulu anggota BBR sekitar 60 ribuan, sekarang saya tidak tahu berapa jumlahnya, meski legalitas BBR terdaftar di Kemenhumkam pusat kami tetap berkoordinasi dengan Kesbangpol Bogor, sebutnya.

Lebih lanjut Dudi menyampaikan bahwa BBR kedepan siap akan lebih membuka sayap hingga ketingkat nasional, lanjutnya.

Boy .Mulya ketua OKK Garda Prabowo menambahkan, Kami mewakili dari Garda Prabowo mendukung jalannya deklarasi serta milad BBR ini. Semoga dengan dilantiknya ketua baru dan pengukuhan pengurus dapat terjalin silaturahmi yang baik dan bersinergi dengan Garda Prabowo.

BACA JUGA :   Kominfo Depok Terima Audensi PWOIN Bahas Persiapan Kegiatan Peringatan HPN

“saya berharap organisasi masyarakat BBR ini semakin pesat dan kalau kita lihat secara bersama-sama BBR sangat besar kebetulan ketua DPC BBR Asmawi Sulaiman ini adalah sahabat saya dengan ini saya mengucapkan selamat atas terpilihnya beliau dan berharap BBR menjadi panutan di kota Bogor jangan sampaii minset ormas BBR jadi buruk, tapi tidak seperti itulah.

Mudah-mudahan dengan keberadaan BBR di kota dan kabupaten bogor ini tampil berbeda apalagi dipimpin seorang Bang Agam (Asnawi Sulaiman red-) sudah berpengalaman malang melintang di organisasi.

Asmawi Sulaiman ketua DPC BBR menyampaikan, pelantikan saya dari ketua Reno upaya melanjutkan program programnya dan membesarkan organisasi di kota Bogor dan sekitarnya.

Selain itu kata Asmawi, ormas BBR akan selalu bersinergi dengan steakholder di lingkungan pemerintah.

Visi dan misi BBR adalah menyatukan persatuan dan kesatuan dalam keragaman

Asmawi juga mengatakan, kita sudah siapkan program jangka pendek, menengah dan jangka panjang, dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, ucapnya.

Asnawi selaku ketua BBR Kabupaten Bogor juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPK, H, Mulyadi atas dukungan atas acara ulang tahun BBR ke – 16 serta pengukuhan terhadap ketua DPC BBR beserta pengurus.

Heri Yanuar ketua Zona satu menambahkan, acara deklarasi kepengurusan se kabupaten Bogor sekaligus memperingati Milad ke – 16.

Mudah- mudahan dengan kepengurusan DPC BBR yang baru dilantik ini dapat membawa organisasi ini akan lebih solid hatapnya.

Acara yang dipimpin oleh ketua panitia Anton Brawijaya tersebut berjalan aman dan kondusif dengan.mematuhi protokol kesehatan. (SJN-By)

baca juga

Kominfo Depok Terima Audensi PWOIN Bahas Persiapan Kegiatan Peringatan HPN

Ade Darmansyah

FAM UI, Stop Isu Penundaan Pemilu dan Perpanjangan Jabatan Presiden 3 Periode

Ade Darmansyah

Candra Darusman Nahkodai Yayasan Anugerah Musik Indonesia Gemilang

Ade Darmansyah