ORGANISASI

Halal bil Halal dan Konsolidasi FKDM Tingkat Kota Pererat Tali Silahturahm dan Soliditas.

DEPOK, SJNews.com,- Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Kota Depok menggelar acara Halal bi Halal, bertempat di Gedung KONI Jl, Gelatik, Beji Kota Denok Sabtu, (28/5/3022).

Hadir dalam acara halal bil halal tersebut, Rudi ketua FKDM tingkat kota beserta pengurus Pramono Budi dan Hendri serta juga dihadiri oleh10 FKDM tingkat Kecamatan

Rudi ketua FKDM kota Depok mengatakan, acara Halal bil Halal ini adalah setelah kita merayakan idul Fitri 1443 hijriah, yang mana anggota dan pengurus FKDM saling bersilaturahmi, katanya saat di temui awak media ini.

Selain acara halal bi halal lanjut Rudi, kita juga melakukan Konsolidasi FKDM Tingkat Kota bersama FKDM tingkat Kecamatan, terangnya. Tujuan acara ini, adalah untuk memperat silahturahmi antar pengurus FKDM agar lebih solid dan bersinergi imbuhnya.

Rudi berharap seluruh pengurus FKDM tingkat Kota dan Kecamatan dalam menghadapi situasi kota Depok, meski sudah melandai pandemi Covid 19 kita tetap harus waspada, karena virus masih ada yang terbaru lagi yakni virus Hepatitis misterius, namun kita tetap waspada dank berharap pandemik ini menjadi endemik, ucapnya.

BACA JUGA :   Kesbangpol Kabupaten Bogor Hadiri Acara Milad BBR ke - 16 dan Pengukuhan ketua DPC BBR.

Rudi juga mengatakan soal situasi cuaca alam yang belakangan ini kurang stabil, kita Juga tetap waspadai terhadap ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan (ATHG), karena itu, perlu informasi dan komunikasi dalam deteksi dini agar dapat lebih mudah mencegah sebelum terjadi, jelasnya.

“Semoga dengan acara halal bihalal dan konsolidasi anggota bersama pengurus FKDM Tt Kota bersama FKDM Tk Kecamatan ini sebagai mata, telinganya birokrasi di tingkat wilayahnya masing-masing untuk menjalan kan tugas deteksi dan cegah dini serta ATHG dapat berguna dan FKDM selalu menjaga soliditas, tutupnya. (By)

baca juga

Candra Darusman Nahkodai Yayasan Anugerah Musik Indonesia Gemilang

Yeni

Hari ke – 14 di Bulan Suci Ramadhan, Wartawan SPRI Lampura selalu Kompak Gelar Bukber

Yeni

LGPB Gelar Seminar Kebangsaan Dan Enterpreuner Berjiwa Pancasila

Yeni