ORGANISASI

Konsolidasi Organisasi, DPP PWOIN Gelar Meeting Zoom Bersama Pengurus Wilayah

BOGOR, SJNews.com,- Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) gelar meeting zoom, Jumat (25/3/2022) pukul 14.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan Meeting Zoom Perdana bersama Plt.Ketum Aris Kuncoro serta Bendahara Umum Pusat Astrid dan beberapa Dewan Pengurus wilayah diprakarsai Harun Plt Sekretaris umum DPP PWOIN Jakarta tersebut melibatkan berbagai pengurus wilayah PWOIN yaitu, Lampung, Aceh, Riau, Banten, Jawa Barat dan PWOIN kota Depok.

Ketua umum DPP.PWOIN Aris Kuncoro bersama pengurus membahas perkembangan terhadap kemajuan organisasi yang di isi oleh para awak media online.

”disini kita membahas dan menyatukan persepsi dan kekompakan kepengurusan baik yang ada di pusat mau pun kepengurusan yang ada di Wilayah serta Daerah guna kemajuan organisasi PWOIN di masa mendatang” katanya. baik kepengurusan di pusat maupun di wilayah serta daerah yang telah menerima SK.

Mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) agar segera melaksanakannya pelantikan dan menyolidkan kembali seluruh Kepengurusan maupun keanggotaan di wilayah dan daerah masing DPW.dan DPC”, pesannya.

BACA JUGA :   Peringati Milad ke-16, Ketum BBR Melantik Ketua DPC dan Jajaran Kepengurusannya

Harun selaku Plt Sekum DPP PWOIN menambah, mengenai SK DPW dan DPC akan di sortir kembali agar menjalankan roda organisasi yang lebih baik lagi.

” sebelum di laksanakan Kongres Nasional Kami di DPP PWOIN akan konsolidasi dulu kepada pengurus wilayah.

Pihaknya berharap para pengurus daerah PWOIN dapat berkoordinasi, dengan DPC – DPC di kabupaten/kota untuk menggelar kongres pada wilayahnya.

” DPC yang belum memiliki SK harus ada persetujuan dari DPP PWOIN dulu untuk dapat di inventarisasi kembali Sk DPC agar diselaraskan dengan legalitasnya, pinta Harun. (red)

baca juga

Kominfo Depok Terima Audensi PWOIN Bahas Persiapan Kegiatan Peringatan HPN

Ade Darmansyah

Kesbangpol Kabupaten Bogor Hadiri Acara Milad BBR ke – 16 dan Pengukuhan ketua DPC BBR.

Ade Darmansyah

Candra Darusman Nahkodai Yayasan Anugerah Musik Indonesia Gemilang

Ade Darmansyah