POLITIK

DPRD Lampung Utara Menggelar Sidang Paripurna Persiapan Tahapan Pemilihan Calon Wakil Bupati Lampung Utara

LAMPUNG UTARA, SJNews.com,-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Sidang Paripurna dalam rangka Tahapan Pemilihan Calon Wakil Bupati Lampung Utara sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang Sidang Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Utara. Senin, (4/4/2022)

Sidang Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, S.Kom bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH, Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat dan Wakil Ketua III Joni Saputra ini. dihadiri oleh Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo SE.,MM beserta jajaran dan perwakilan Forkopimda Lampung Utara, dan juga 2 (dua) Calon Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH Kader Partai Nasdem dan William Mamora, SH Kader dari Partai Gerindra.

Acara paripurna tersebut, panitia pemilihan wakil Bupati menyampaikan laporannya yang disampaikan langsung oleh Hj. Sandi Juwita, S.Pd.,MM sebagai juru bicara Panlih.

Setelah itu, masing-masing calon wakil bupati melakukan pengambilan nomor urut pemilihan dan secara resmi Ardian Saputra, SH dengan urut nomor 1 dan William Mamora, Sh dengan nomor urut 2, ucapnyanya.

BACA JUGA :   Ketua JoMan Buka bukaan, Ada 2 Menteri Jadi Dalang Pemecatannya

Sidang paripurna dilanjutkan dengan gladi bersih pemilihan wakil bupati di ruang sidang paripurna DPRD Kab, Lampung Utara. (Iwan)

Humas : DPRD Lampung Utara

baca juga

Ganjar Panen Dukungan dari Petani

Ade Darmansyah

DPRD Lampura Sidang Paripurna Penetapan Wakil Bupati Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Ade Darmansyah

Wali Kota Depok Minta Politisi Hidup di Era Endemi Tahan Syahwat Politik dan Aspek Lain

Ade Darmansyah