TNI - POLRI

Bulan Suci Ramadan 1443 H, Polsek Cileungsi Setiap Hari Bagikan Takjil Kepada Penguna Jalan

BOGOR, SJNews.com,–Ajsi sosial, Polsek Cileungsi, Polres Bogor menyediakan takjil gratis tiap hari selama bulan suci ramadan bagi pengendara atau penguna jalan yang melintas di Jalur Transyogi, tepatnya di depan Mapolsek Cileungsi bisa menikmati takjil gratis.

Di hari ke empat puasa, Rabu (6/4/2022), para personel Polsek Cileungsi ini tampak turun ke jalan. Mereka membagikan takjil kepada pengendara atau pejalan kaki yang melintas.

“Kami berharap pembagian takjil gratis ini bisa membantu umat Muslim yang ketika waktu berbuka puasa meski masih di jalan,” tutur Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Fran Ferdyawan.

Dikatakan Andry, takjil gratis ini akan disediakan selama sebulan penuh. Selain membantu warga yang berbuka di jalan, ia berharap kegiatan ini semakin mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.

“Semoga ini bisa semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat, menjadi ajang silaturahmi dan berbagi kepedulian,” pungkasnya. (ni)

BACA JUGA :   Samsat Depok 1 Ngabuburit di Depan Pospol Grand Depok City

baca juga

Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan Bersama Masyarakat, Lestarikan Budaya Kain Iyamasih Khas Dayak Embaloh

Ade Darmansyah

Cerdaskan Anak Bangsa, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Mengajar dan Berikan bantuan Perlengkapan Sekolah kepada siswa SD

Ade Darmansyah

Polsek Tanjung Duren, Grogol Bentuk Satgas Anti Tawuran Hingga di tingkat RW

Ade Darmansyah