RELIGIUS

Warga Binaan Rutan Depok Gelar Kegiatan Ibadah Jumat Agung

DEPOK, SJNews.com,-Prosesi Jumat Agung oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) umat Kristiani di Rutan Kelas I Depok berjalan penuh dengan rasa khidmat.

Dalam kesempatan itu, Karutan Kelas I Depok, Andi Gunawan menyampaikan kegiatab ibadah Jumat Agung diharapkan bisa meningkatakan motivasi warga binaan.

“Adapun tujuan dari adanya kegiatan ini, dimana WBP Umat Nasrani diharapkan dapat terus meningkatkan motivasi maupun semangat untuk memperbaiki rasa percaya diri dengan cara mendekatkan diri kepada sang pencipta,” katanya Andi, Jumat (15/04/2022).

Dikatakan Andi bahwa kegiatan yang dipimpin Pendeta Stefanus ini dihadiri oleh Mitra Rutan Kelas I Depok dari Yayasan Bejana Bagi Negeri serta Yayasan Gada Obor Dunia

Untuk itu, momen Jumat Agung ini dapat memberikan makna mendalam serta dapat mempertebal iman kerohanian, kami juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para Mitra yang telah berpartisipasi dan membantu jalannya kegiatan,” tuturnya.

Andi berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kualitas pembinaan keagamaan “Semoga kegiatan ini dapat terus meningkatkan kualitas Program Pembinaan Keagamaan yang ada di Rutan Kelas I Depok,” ucapnya.

BACA JUGA :   Diskusi Kebangsaan, Kenapa Ada Stigma, Depok Kota Intoleransi, Ijin Rumah Ibadah dan Anggaran Untuk Pembinaan. Kerohaniaan serta Guru Sekolah Negri Jadi Sorotan

Kegiatan yang dilaksanakan di Gereja Oikoumene Anugerah Rutan Kelas I Depok berjalan aman dan tertib mematuhi protokol kesehatan. (Yun)

baca juga

Jamaah Masjid Baitul Kamal Kota Depok Gelar Sholat Ghoib Untuk Eril Anak Ridwan Kamil

Yeni

Panglima TNI bersama Kapolri serta Ketua DPR RI Meninjau Gereja Katedral Sambut Natal 2021 & Tahun Baru 2022

Yeni

Menag Keluarkan Surat Edaran Aturan Baru, Penggunaan Toa Pengeras Suara di Masjid dan Musala

Admin Jabar