BIROKRASI

Sudah 11 Kali Berturut-turut Pemkott Depok Dapat WTP

DEPOK, SJNews.com,- Luar biasa Pemerintah Kota Depok yang di pimpin oleh Walikota Depok Muhammad Idris hingga yang ke 11 kalinya menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun angaran 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Pemberian penghargaan Opini WTP yang diterima oleh Pemkot Depok merupakan yang ke 11 kali secara berturut-turut menerima opini WTP sejak tahun 2010 hingga 2021.

Dengan rasa rendah hati dan bahagia serta mengucapkan Alhamdulillah tahun ini Kota Depok kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” pungkas Mohammad Idris, Wali Kota Depok usai menerima penghargaan WTP di Bandung, Senin (23/05/2022).

Idris sampaikan, WTP merupakan hasil pemeriksaan BPK atas penatausahaan keuangan dan aset daerah, serta kesesuaian capaian kinerja dengan aturan perundangan dengan predikat nilai terbaik.

“Kota Depok sudah 11 kali memperoleh WTP (sejak tahun 2010-2021), diraih berkat niat baik dan kerja sama semua pihak di lingkungan Pemkot Depok dan stakeholders (pemangku kepentingan) beserta masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA :   Antusias Warga Sambut Kehadiran Zainal Arifin Menjabat Sekcam Cilodong

Atas capaian WTP ke 11 kali berturut-turut, Idris mengharapkan dapat menjadi pemicu dan motivasi peningkatan kinerja Pemkot Depok yang transparan dan akuntabel. Demi mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih.

Dengan penuh harapannya WTP bisa menjadi pemicu dan motivasi meningkatkan kinerja pemkot yang transparan dan akuntabel dalam rangka mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih,” ujarnya.(ni)

baca juga

Kunjungan di SMAN 4 Kota Depok, Gubernur Jawa Barat Kampanyekan Jabar Cekas dan Konsep Pentahelix ABCGM

Yeni

IBH : Pajak Kita Sangat Berarti untuk Negara

Yeni

Wali Kota Depok Ajak Kepala OPD Untuk Berinovasi, Berperilaku Hidup Bersih dan Sehat

Yeni