BIROKRASI

Walikota Depok Siapkan Generasi Menuju Indonesia Emas 2045

.

DEPOK, SJNews.com, Wali Kota Depok, Mohammad Idris membuka kegiatan pembinaan Forum Generasi Berencana (GenRe) dan pelatihan Bina Ketahanan Remaja (BKR) tingkat Kota Depok di Aula Serbaguna, Lt 10 Gedung di Baleka II Pemkot Depok, Senin (27/06/2022).

Dikesempatan itu, Idris menyampaikan optimistisnya terhadap para anak Depok yang dapat menjadi calon pemimpin pada saat Indonesia emas di tahun 2045.

“Adik-adik adalah calon pemimpin pada saat Indonesia emas di tahun 2045. Ayah optimis bahwa adik-adik akan memegang tampuk kepemimpinan Indonesia Jaya,” , tutur Idris.

Masih kata Idris, kunci untuk menjadi pemimpin adalah 5 N. Yang pertama niatnya atau motivasi. Lalu kedua yaitu nilai atau norma atau dalam bahasa agama sering disebut dengan akhlakul karimah

Ketiga, nalar cerdas secara mental dan intelektual. Keempat, networking, berorganisasi, bersosialisasi dan berinteraksi dengan teman-teman. Kelima, nyali, berani bertindak dan bertanggung jawab, berani berinovasi, berani menyampaikan aspirasinya.

“Semoga Allah SWT senantiasa mendampingi kita dan menjaga anak-anak kita untuk siap menjadi pemimpin-pemimpin pada saat Indonesia emas,” pungkasnya.(Yun)

BACA JUGA :   Wali Kota Depok Himbau ASN Turut Berperan Aktif Tanggulangi Bencana

baca juga

Yeni

Akselerasi, Pemkot Depok Teken MoU dengan Kemkominfo tentang Peningkatan SDM Digital

Yeni

Pemkot Depok Melepas 2 Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tugas Ke Provinsi Jabar dan Paduan Suara Gita Bahana Nusantara

Yeni