POLITIK

Pertemuan Anies dan Idris di JIS,: Depok Siap Mitra Jakarta Wujudkan Kota Global

DEPOK,SJNews,com,- Wali Kota Depok, Mohammad Idris hadiri malam puncak perayaan hari jadi Jakarta ke-495 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (25/06/2022) malam.

Dikatakan Idris bahwa Jakarta sudah saatnya tidak hanya menjadi kota metropolitan berstandar nasional. Namun telah layak sebagai kota global..

“Sudah saatnya Jakarta tidak hanya menjadi kota metropolitan berstandar nasional, tapi sebagai kota global, baik dalam infrastruktur, fasilitas publik, dan sarana pembangunan fisiknya. Juga kota global dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan masyarakatnya yang memiliki mindset dan wawasan global. Depok siap menjadi mitra Jakarta dalam mewujudkan Kota Global,” ujarnya.

Idris sebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah memulai dan bertekad menuju Jakarta Kota Global. Sebagai kota multi etnis, warga Betawi Jakarta telah berjasa menyambut kehadiran warga lainnya ke kota ini hingga sekarang. Tentunya dengan suka cita dan penuh ramah, sehingga Betawi Jakarta merupakan simpul keberagaman dan tonggak harmoni bangsa.

“Dirgahayu Jakarta ke-495, Sukses dan Berkah Bagi Sesama Menuju Indonesia Jaya,” kata Idris.

BACA JUGA :   HUT PDI - P, Januari 2023, Noel Ketum GP Mania Percaya Mata Bhatin Politik Megawati Soekarnoputri Akan Deklarasi Dukung Ganjar

Pantauan awak media Wali Kota Depok, Mohammad Idris sempat berbincang akrab dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di tengah acara yang dihadiri hampir 70.000 penonton. Usai berbincang, Idris foto bersama Anies. (ni)

baca juga

Zulkfli Hasan dan Eric Tohir Hadiri Senam Sehat di Kota Depok

Yeni

Semangat PPK Cilodong Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilu 2024

Yeni

Pendaftaran Terakhir, 17 Parpol Peserta Pemilu 2024 Telah Mendaftarkan Caleg ke KPU Kota Depok

Yeni